Welcome to business Jeunesse , untuk INFO lebih Lanjut silahkan WhatsApp : 0817 248 400. Dapatkan CARA KAYA dari INTERNET :)

Advertise

Peluang Bisnis Online 2013








Saturday 18 January 2014

Tips Memilih Nama Domain Tepat Untuk Bisnis Online

Tahun 2014 merupakan tahun yang sangat berpotensi untuk memulai Bisnis Online.
Seiring semakin membooming nya para pengguna Internet di Indonesia.
Sebetulnya untuk Bisnis Online sudah lebih dulu dikenal oleh pengguna Internet di negara-negara Maju (seperti Amerika, Eropa ,beberapa negara di Asia).
Jika berbicara tentang Bisnis Online / e-Commerce , tidak kalah penting nya untuk memilih domain (nama website) anda dengan tepat. Nama Domain sangat berpengaruh, dan tidak bisa dianggap remeh. Karena Konsumen akan selalu mengingat nama website dengan domain yang mudah diingat.
Oleh karena itu,alangkah baiknya baca ulasan berikut.


 
Nama domain berpengaruh sangat besar pada kesuksesan bisnis online. Di sisi lain, pemilihan nama domain yang bagus semakin sulit karena banyak yang sudah digunakan orang lain. Jika budget tidak memungkinkan untuk membeli nama domain bagus dari pemilik lama, ini ada beberapa tips untuk pemilihan nama domain yang baik.
  1. Tentukan kata kunci (keyword) penting untuk bisnis kamu
    Cari 5 keyword yang paling penting untuk kamu. Keyword dalam nama domain akan sangat membantu dalam marketing, terutama memudahkan Search Engine Optimization dan juga membantu pengenalan situs baru. Nama domain menjelaskan produk yang dijual walau kemungkinan sangat kecil nama domain yang dipilih masih tersedia, namun tidak ada salahnya mencoba. Misalnya untuk pemesanan hotel, maka keyword-nya adalah hotel, booking, kamar, reservasi, travel. Maka cek nama domain seperti booking.com, hotel.com atau tiket.com
  2. Kombinasi keyword
    Kombinasikan keyword untuk membentuk nama domain yang kamu suka. Cek apakah nama domain tersebut tersedia. Misalnya reservasihotel.com, hoteltravel.com, bookingkamar.com dan sebagainya.
  3. Tambahkan merek
    Jika tidak ada kombinasi keyword yang bagus atau sudah tidak ada yang tersedia, tambahkan merek (brand) ke dalam keyword. Misalnya rajakamar.com atau traveloka.com
  4. Gunakan non-keyword branding
    Tidak mendapatkan nama domain dengan keyword yang sesuai? Hampir semua website tersukses dunia dibentuk dari kata buatan ataupun kata yang artinya jauh berbeda dari arti aslinya. Perlu diketahui bahwa untuk toko online dengan nama domain seperti ini, kemungkinan biaya awal untuk branding dan marketing bisa sangat besar. Misalnya agoda.com, google.com, amazon.com atau ebay.com
  5. Jangan menggunakan angka atau tanda pisah (dash)
    Penggunaan angka akan membuat kerancuan. Sedangkan penggunaan tanda pisah merumitkan pelafalan. “Satu voucher dash hotel dot com”, apakah ditulis dengan 1voucher-hotel.com atau satuvoucher-hotel.com atau 1-voucher-hotel.com?
  6. Hindari kerancuan pengejaan
    Ada kata-kata yang dapat menimbulkan keraguan bagi calon pengunjung web. Izasah.com atau ijazah.com atau ijasah.com ? Jika dihadapkan pada kemungkinan kesalahan pengejaan, daftarkan semua kemungkinan kesalahan penulisan yang umum terjadi.
  7. Daftarkan nama domain dengan extension (.com)
    Saat ini tersedia pilihan berbagai extension nama domain selain .com . Kalaupun ingin menggunakan nama domain dengan extension selain .com (misalnya .co.id), pastikan bahwa .com tersedia dan didaftarkan. Jangan sampai traffic yang kita bangun susah payah lari ke website orang lain.
  8. Pendek dan mudah diingat
    Sebuah nama domain yang pendek lebih mudah dibentuk brandingnya dan lebih melekat di benak pembeli. Usahakan untuk mencari nama domain dengan panjang maksimal 15 karakter.

Tips di atas tentu berguna dalam membangun situs baru. Bagaimana jika saat ini situs sudah beroperasi dengan nama domain yang kurang ideal? Kecuali jika nama domain yang dipakai sekarang sangat tidak bagus, perubahan ini tidak saya sarankan. Perubahan nama domain tetap bisa dilakukan, tapi pastikan dilakukan oleh tenaga yang benar-benar ahli yang bisa mengalihkan branding, traffic, dan authority situs dengan baik.

Oleh: Alfan Hendrofounder VoucherHotel.com, situs pemesanan hotel online. Alfan mulai bergerak di bisnis online pada tahun 2006 dengan situs SG-House.com dan mengembangkannya menjadi situs property terbesar ketiga di Singapura lalu menjualnya ke iProperty.com pada tahun 2010.




Dari uraian di atas, banyak sekali peluang dan kesempatan untuk memulai suatu Usaha , baik itu Offline atau Bisnis Online / e-Commerce.
Namun, seiring dengan semakin banyak nya para Ahli Internet Marketing.
Saat ini anda tidak perlu repot lagi memulai Sebuah Bisnis Online dengan repot seperti penjelasan di atas.
Sudah ada formula atau Cara Efektif untuk memulai bisnis online meskipun anda seorang Pemula alias Gaptek.

Ada sebuah perusahaan besar bernama PT. Jeunesse Global Indonesia (yang sudah mempunyai Cabang di lebih dari 80 negara)
Membuka kesempatan kepada anda semua untuk dapat memulai bisnis Franchise Toko Online


Cari tau Cara Mudah Memulai Bisnis Online biarpun Gaptek , klik >> DI SINI

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh3jjjnFER1PdSq9h4DuRnKOk5ET0byfuOB68nwod_LJ33SlssV5ABa8P1ZCXnkNmbVFPIsnvNKulLk-DJU6qVPZHFra5o22-s5fwIzfjEtO4OxT9i1XEgHrlX8MLJC7qoOSXfP9WoXB2I/s1600/peluang+bisnis+online+2014+mudah.jpg


Untuk mendapatkan informasi lengkap tentang bisnis Jeunesse Global Indonesia, silahkan klik link berikut ini :
http://bit.ly/peluangonline2014

0 komentar:

Post a Comment

Sistem Belanja Modern, Aman dan Menyenangkan



Tools DAHSYAT untuk Bisnis Anda

PLR Sosial Media Viral Marketing 250 x 250 Dapet Duit Dari Twitter 125x125 Tutorial Affiliate Click Bank (The Series) 125x125

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More