Welcome to business Jeunesse , untuk INFO lebih Lanjut silahkan WhatsApp : 0817 248 400. Dapatkan CARA KAYA dari INTERNET :)

Advertise

Peluang Bisnis Online 2013








Tuesday 21 January 2014

AWAS !! Toko Online Abal-abal Gerilya di BBM dan Twitter

Semakin menjamur nya toko online dan para praktisi Jual Beli online.
Alangkah baiknya kita lebih hati-hati dan waspada lagi. Karena banyak yang menyalah gunakan kesempatan ini untuk melakukan penipuan. Agar anda tidak tertipu , coba simak ulasan berikut.


Siapa yang tak tertarik membeli iPhone 5S 64 GB cuma dengan harga Rp 3,9 juta? Mereka yang sudah gelap mata pasti langsung buru-buru membayar. Padahal ini merupakan aksi penipuan!

Para penjahat cyber memang seakan tak pernah kehabisan akal untuk menipu calon korban. Dari cara konvensional membajak akun Facebook dan membuat ratusan situs online palsu abal-abal dengan iming-iming harga ponsel dan elektronik yang sangat murah, kini mereka punya trik baru lagi sedang digerilyakan.

Sama seperti dunia nyata dimana ada komunitas Saber dan Semut Oranye yang berjuang melawan penyebar ranjau paku, banyak pula netter yang aktif memerangi aksi penipuan di internet dengan memberikan informasi situs-situs belanja online palsu. Mereka adalah bankhitam.com, batamwatch.com, datapenipu.com dan polisionline.com yang aktif memberikan informasi tentang aksi penipuan supaya tidak berjatuhan korban baru. 










Mungkin karena desakan yang cukup tinggi ini terlihat beberapa penipu online mulai mencari cara alternatif yang lebih fokus seperti mengirimkan SMS broadcast ke calon korbannya dengan iming-iming harga murah yang menuntun ke situs yang telah dipersiapkan. 


Selain SMS broadcast, banyak juga penipu yang mulai memanfaatkan PIN Blackberry Messenger (BBM) sebagai sarana untuk mencari korban baru.

Salah satu contoh adalah yang dilakukan oleh pengirim yang melakukan broadcast dengan iming-iming iPhone 5S 64 GB yang diturunkan harganya dari Rp 12,7 juta menjadi Rp 3,9 juta dan menuntun calon korbannya ke situs online abal-abal www.bigsale-electro.com. 


Licin Seperti Belut

Lain halnya dengan toko Sinar Shop atau Sinar Elektronik yang bisa dikatakan penipu veteran karena berkali-kali diblok dan dilaporkan oleh situs pengawas toko online, namun setiap kali diblok ia akan membuat domain baru dengan nama yang sedikit berbeda.  

Jika mengira penipu ini hanya memanfaatkan SMS Broadcast, Anda akan terkejut melihat pantauan Vaksincom, dimana rupanya kegiatan penipuan ini memang dilakukan dengan penuh dedikasi dan memanfaatkan berbagai sarana kemunikasi dan perkembangan terkini.



Selain SMS Broadcast, penipu juga menggunakan BBM. Penggunaan layanan pesan instan populer ini dipilih kemungkinan besar karena alasan keamanan penipunya dimana database pengguna BBM hanya dimiliki oleh BlackBerry dan relatif sulit melacak keberadaan penipu kecuali pihak berwajib bekerjasama dengan BlackBerry dan operator telekomunikasi. 
 
Beberapa situs Sinar Elektronik abal-abal yang masih aktif sampai saat artikel ini dibuat adalah http://www.sinar-shop.tk/ dan http://sinarelektronik.tk/

Menurut pantauan Vaksincom, setiap hari secara rutin pemilik PIN yang nomor telepon penipunya menggunakan provider Tri yang berasal dari Bandung ini (089655389800) secara teratur melakukan broadcast penawaran gadget dengan harga murah kepada semua kontak yang menambahkan PIN BBM yang dimuat di websitenya.

Aksi penipuan ini juga memanfaatkan portal belanja online yang sedang berkembang pesat di Indonesia, berniaga.com dan tokobagus.com.

Reaksi komunitas terhadap aksi penipu ini beragam, dari yang cuek saja sampai terketuk hatinya untuk membuat daftar penipu online. Rupanya ada juga hacker yang gemas dengan aksi onlineshop abal-abal, saking tidak tahannya toko tersebut di-deface.

oleh:  Alfons Tanujaya (praktisi antivirus dan keamanan internet )
source : inet.detik.com


Dari uraian di atas, banyak sekali peluang dan kesempatan untuk memulai suatu Usaha , baik itu Offline atau Bisnis Online / e-Commerce.
Namun, seiring dengan semakin banyak nya para Ahli Internet Marketing.
Saat ini anda tidak perlu repot lagi memulai Sebuah Bisnis Online dengan repot seperti penjelasan di atas.
Sudah ada formula atau Cara Efektif untuk memulai bisnis online meskipun anda seorang Pemula alias Gaptek.

Ada sebuah perusahaan besar bernama PT. Jeunesse Global Indonesia (yang sudah mempunyai Cabang di lebih dari 80 negara)
Membuka kesempatan kepada anda semua untuk dapat memulai bisnis Franchise Toko Online


Cari tau Cara Mudah Memulai Bisnis Online biarpun Gaptek , klik >> DI SINI

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh3jjjnFER1PdSq9h4DuRnKOk5ET0byfuOB68nwod_LJ33SlssV5ABa8P1ZCXnkNmbVFPIsnvNKulLk-DJU6qVPZHFra5o22-s5fwIzfjEtO4OxT9i1XEgHrlX8MLJC7qoOSXfP9WoXB2I/s1600/peluang+bisnis+online+2014+mudah.jpg


Untuk mendapatkan informasi lengkap tentang bisnis Jeunesse Global Indonesia, silahkan klik link berikut ini :
http://bit.ly/peluangonline2014

0 komentar:

Post a Comment

Sistem Belanja Modern, Aman dan Menyenangkan



Tools DAHSYAT untuk Bisnis Anda

PLR Sosial Media Viral Marketing 250 x 250 Dapet Duit Dari Twitter 125x125 Tutorial Affiliate Click Bank (The Series) 125x125

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More