Welcome to business Jeunesse , untuk INFO lebih Lanjut silahkan WhatsApp : 0817 248 400. Dapatkan CARA KAYA dari INTERNET :)

Advertise

Peluang Bisnis Online 2013








Saturday 11 April 2015

Inilah 4 Penyebab Bisnis Online Anda Sulit Berkembang

belajar bisnis online, belajar internet marketing, bisnis e-commerce 2015, bisnis franchise toko online 2015, cara bisnis internet, cara mudah bisnis jeunesse global, penyebab gagal bisnis online,

Sekarang ini jamannya bisnis online, hampir semua hal bisa dijual secara online. Perhatikan saja perkembangan di dunia maya saat ini, ada banyak sekali orang yang sudah memanfaatkan jaringan internet dalam melakukan transaksi, melakukan promosi, atau menyampaikan informasi lain yang berhubungan dengan produk atau jasa yang mereka miliki.

Tentu orang awam akan menganggap bahwa para pebisnis online adalah orang-orang yang memiliki wawasan luas atau dianggap sebagai orang cerdas. Bagaimana tidak, para pebisnis online umumnya banyak menghabiskan waktu di depan perangkat komputer lalu sesekali mengecek saldo di rekening. Namun, walaupun banyak yang sukses di #bisnis online, sebenarnya kebanyakan konglomerat sukses dengan bisnis di dunia nyata bukan dunia maya.

Meski ada yang bilang bisnis online itu gampang, namun sebenarnya bisnis online tidaklah semudah yang dibayangkan. Bisnis online butuh kerja keras dan cerdas yang dilakukan dengan sungguh-sungguh, disamping itu kita juga harus memiliki ilmu pemasaran online yang jitu. Memang banyak yang sukses dengan bisnis online, namun Anda juga harus menyadari bahwa banyak pula orang yang mengalami kegagalan.

Salah satu faktor penentu kesuksesan adalah karena produk atau jasa yang ditawarkan banyak peminatnya, dan Anda menjual produk berkualitas didukung dengan pemasaran yang baik. Sayangnya, ada banyak yang gagal mengembangkan bisnis online miliknya karena berbagai hal. Ilmu pemasaran online sangat penting dalam hal ini, dan itulah perlunya kita harus terus belajar untuk mencapai target di bisnis online.

Berikut ini kami akan tuliskan beberapa penyebab mengapa bisnis online Anda tidak berkembang atau dalam arti produk maupun jasa Anda sepi pelanggan:


1. Tidak Menguasai Trik Pemasaran Online

Sebenarnya ada banyak sekali ilmu dan trik dalam pemasaran online. Sebagai seorang pebisnis online tentu saja Anda harus menguasai hal ini, setidaknya minimal Anda tahu beberapa dari sekian banyak. Sebagai contoh adalah trik dalam memilih keyword yang berhubungan dengan bisnis Anda. Ya, keywords adalah kata kunci yang digunakan oleh user untuk dapat menemukan situs-situs di mesin pencari atau iklan dari produk maupun jasa di internet. Misalnya ketika Anda memiliki jasa online sebagai seorang desainer grafis, Anda tidak harus mencantumkan kata-kata rumit dalam website maupun halaman iklan Anda.

Kata kunci yang sederhana dan populer justru membuat orang mudah menemukan lapak Anda. Jadi sederhananya Anda bisa gunakan kata kunci atau keyword seperti “Jasa desain grafis” atau “Jasa desain grafis online” atau mungkin bisa dengan “Jasa desain grafis murah”. Semakin banyak orang yang menemukan situs atau lapakan Anda, maka akan membuat bisnis online Anda berkembang. Cukup banyak strategi pemasaran online lain, dan sebagai online preneur mau tidak mau Anda harus mempelajarinya.

2. Halaman Lapak Anda Kurang Menarik

Apakah sebuah tampilan situs website atau lapak online bisa berpengaruh? Tentu saja sangat berpengaruh. Ini adalah hal penting yang memang harus kita perhatikan jika ingin berhasil di bisnis online. Bagaimana mungkin orang akan tertarik untuk bertransaksi dengan kita ketika melihat halaman lapak online kita acak-acakan? Untuk itulah Anda harus meluangkan waktu untuk memperbaiki tampilan situs atau lapak online sehingga akan menarik konsumen untuk menjelajahi website Anda dan mau melakukan langkah selanjutnya, yaitu bertransaksi dengan Anda.

Saya beberapa kali menemukan website penipu di dunia maya yang menggunakan situs gratisan (blogger, webs, dan lainnya) untuk menarik perhatian calon konsumen, saya tidak bilang semua pengguna situs gratisan untuk lapak adalah penipu. Tapi kenyataannya memang ada banyak orang yang memanfaatkan platform gratisan untuk membuat website untuk melancarkan penipuan mereka.

Nah jika Anda serius membangun bisnis online, setidaknya Anda harus berani mengeluarkan modal untuk membuat website yang lebih baik dan rapih dengan Top Level Domain yang unik. Selain tampilan website yang user friendly dan kerapihan dalam menyusun katalog produk, penting juga untuk memberikan deskripsi lebih lengkap mengenai produk atau jasa Anda sebagai referensi bagi para calon pembeli.


3. Kurangnya Pemasaran via Media Sosial

Faktor pertama mengapa bisnis online Anda tidak berkembang adalah kurangnya pemasaran atau pemberian informasi produk dan jasa via media sosial. Ya, ketika Anda sudah memiliki website yang menyertakan katalog produk, Anda juga harus rajin  melakukan promosi via #media sosial, tentunya dengan cara yang baik.

Tidak semua orang mengetahui alamat situs Anda, bahkan sebagus apapun sebuah website jika tidak dikenal tentu bisnis Anda tidak akan berkembang. Untuk itulah mengapa Anda harus memberikan informasi produk dan jasa melalui media sosial seperti Facebook, Twiter, Google+, forum maupun situs jual beli online. Media sosial selalu memiliki pengakses selama 24 jam, dan itulah peluang Anda memasarkan apa yang Anda miliki.

4. Kurangnya Networking atau Mitra

Membangun networking atau mitra adalah hal yang sangat penting dalam membangun sebuah bisnis online. Saat ini sedang populer, seorang pebisnis online penyedia produk atau jasa memiliki partner yang bertindak sebagai reseller. Para reseller ini adalah mitra yang akan membantu mengembangkan bisnis online kita karena mereka juga memasarkan produk atau jasa kita, tentunya mereka akan mengambil sedikit keuntungan dari selisih harga jual produk.

Reseller bisa memiliki peran sangat vital karena mereka menjadi orang yang sering berhubungan langsung kepada end user atau pengecer lain. Selain reseller, mungkin Anda juga harus membangun relasi dengan orang yang bisa bertindak sebagai dropshipper. Nah untuk mendukung hal ini, sebagai penyedia produk tentu kita harus mempersiapkan diri dengan mempersiapkan proses packing dan pengiriman barang ke pembeli.

Di atas tadi adalah beberapa hal yang harus kita perhatikan jika ingin berhasil di bisnis online.
Pastinya masih ada hal lain yang bisa mempengaruhi keberhasilan sebuah bisnis online.

sumber: maxmanroe.com



Dari uraian di atas, banyak sekali pertimbangan yang harus anda lakukan untuk memulai suatu Bisnis Online / e-Commerce.
Namun, seiring dengan semakin banyak nya para Ahli Internet Marketing.
Saat ini anda tidak perlu repot lagi memulai Sebuah Bisnis Online dengan repot seperti penjelasan di atas.
Sudah ada formula atau Cara Efektif untuk memulai bisnis online meskipun anda seorang Pemula alias Gaptek.
Anda tidak perlu menyiapkan segala yang diuraikan di atas sendiri, dari Mulai nama (Brand) , USAP, Website, produk, Metode Pembayaran, Suply Produk.
Semua sudah disediakan oleh sebuah perusahaan Besar berskala Internasional, dunia.

Ada sebuah perusahaan besar bernama PT. Jeunesse Global Indonesia (yang sudah mempunyai Cabang di lebih dari 103 negara)
Membuka kesempatan kepada anda semua untuk dapat memulai bisnis Franchise Toko Online


Cari tau Cara Mudah Memulai Bisnis Online biarpun Anda belum pernah bisnis Online sekalipun, 
klik >> DI SINI





Untuk mendapatkan informasi lengkap tentang bisnis Jeunesse Global Indonesia, silahkan klik link berikut ini :
bit.ly/carabisnisonline2015

0 komentar:

Post a Comment

Sistem Belanja Modern, Aman dan Menyenangkan



Tools DAHSYAT untuk Bisnis Anda

PLR Sosial Media Viral Marketing 250 x 250 Dapet Duit Dari Twitter 125x125 Tutorial Affiliate Click Bank (The Series) 125x125

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More