Welcome to business Jeunesse , untuk INFO lebih Lanjut silahkan WhatsApp : 0817 248 400. Dapatkan CARA KAYA dari INTERNET :)

Advertise

Peluang Bisnis Online 2013








Tuesday 14 January 2014

3 Model Bisnis Online Yang Bisa Dilakukan di 2014

Tahun 2014 merupakan tahun yang sangat berpotensi untuk memulai Bisnis Online.
Seiring semakin membooming nya para pengguna Internet di Indonesia.
Sebetulnya untuk Bisnis Online sudah lebih dulu dikenal oleh pengguna Internet di negara-negara Maju (seperti Amerika, Eropa ,beberapa negara di Asia).
Selain karena menghemat waktu saat berbelanja, Jual beli via Online juga banyak memberikan kelebihan lain kepada konsumen nya, yang tidak bisa didapat dari jual beli model kuno.
Oleh karena itu jika anda ingin mencoba memulai Bisnis Online / e-commerce di Tahun 'Kuda Kayu' ini. Alangkah baiknya baca ulasan berikut.




Membangun bisnis secara online tentunya tidak berbeda dengan membangun bisnis secara offline. Hanya saja dengan online, jangkauan kepada konsumen akan lebih mudah dan pertumbuhan bisnisnya akan lebih cepat. 
Sebelum membangun sebuah bisnis secara online, Anda harus memahami satu hal bahwa setiap bisnis memerlukan perencanaan mengenai bisnis kedepan atau disebut dengan Business Plan, tujuannya untuk membangun sebuah bisnis menjadi lebih jelas dan terarah. 
Kebanyakan bisnis yang gagal adalah karena tidak memiliki perencanaan bisnis yang matang atau langsung bangun bisnis tanpa melakukan riset dan analisa pasar. 
Di Indonesia, perkembangan bisnis online terjadi sangat pesat. Hampir setiap hari selalu ada bisnis yang dibangun secara online. Akan tetapi hampir setiap hari, juga ada bisnis yang gagal dan tutup. 
Bisnis online seperti apa yang mampu berkembang dengan cepat di Indonesia? 
Ada 3 model bisnis online yang mampu berkembang dengan cepat di Indonesia. 
1. Model Bisnis: eCommerce/Toko Online 
Model bisnis pertama ini adalah model bisnis yang paling cepat memberikan penghasilan dan paling mudah dikembangkan (selama strategi pemasaran dan strategi bisnisnya tepat). 
Jika ingin di riset, Indonesia memiliki banyak toko online yang berada di seluruh kepulauan Indonesia. Mulai dari yang milik perorangan hingga yang sudah memiliki legalitas usaha. 
eCommerce/Toko online juga menjadi pilihan bagi pemula yang ingin terjun dalam membangun usaha atau menjalankan bisnis online. Kenapa?. Karena tidak dibatasi oleh kemampuan atau skill serta tidak dibatasi dengan keharusan untuk membuat toko online sendiri. 
2. Mode Bisnis: Online Advertising 
Model bisnis kedua ini adalah model bisnis yang sebenarnya sudah ada sejak era dot com booming pertama kali. Model bisnis ini dijalankan oleh beberapa online news media di Indonesia. 
Online Advertising biasanya terdapat di blog-blog  personal berupa iklan produk, parameternya adalah jumlah traffic blog Anda. Bayaran yang Anda terima diukur dari jumlah klik yang terjadi  
3. Model Bisnis: Marketplace 
Model bisnis marketplace adalah model bisnis yang fleksibel. Kenapa?. Karena selain mempertemukan kedua belah pihak antara penjual dan pembeli, Anda juga dapat menawarkan beberapa cara untuk generate income yaitu dengan Online Advertising, sistem fee pay per sell atau membership fee. 
 
contoh model bisnis marketplace yang dapat dijadikan study case adalah Berniaga.com, Rumah123.com, Otopedia.com, Indonetwork.co.id dan TokoBagus.com. 
 
Jika Anda telah memutuskan untuk terjun membangun bisnis secara online, maka sekarang saatnya Anda menentukan bisnis model yang ingin Anda jalankan dan buat perencanaan bisnis Anda. 
Semoga artikel saya tentang “3 Model Bisnis Online Yang Mampu Berkembang Cepatdapat memberikan ide dan bermanfaat.

 source: portalpengusaha.com




Dari uraian di atas, banyak sekali peluang dan kesempatan untuk memulai suatu Usaha , baik itu Offline atau Bisnis Online / e-Commerce.
Namun, seiring dengan semakin banyak nya para Ahli Internet Marketing.
Saat ini anda tidak perlu repot lagi memulai Sebuah Bisnis Online dengan repot seperti penjelasan di atas.
Sudah ada formula atau Cara Efektif untuk memulai bisnis online meskipun anda seorang Pemula alias Gaptek.

Ada sebuah perusahaan besar bernama PT. Jeunesse Global Indonesia (yang sudah mempunyai Cabang di lebih dari 80 negara)
Membuka kesempatan kepada anda semua untuk dapat memulai bisnis Franchise Toko Online


Cari tau Cara Mudah Memulai Bisnis Online biarpun Gaptek , klik >> DI SINI

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh3jjjnFER1PdSq9h4DuRnKOk5ET0byfuOB68nwod_LJ33SlssV5ABa8P1ZCXnkNmbVFPIsnvNKulLk-DJU6qVPZHFra5o22-s5fwIzfjEtO4OxT9i1XEgHrlX8MLJC7qoOSXfP9WoXB2I/s1600/peluang+bisnis+online+2014+mudah.jpg


Untuk mendapatkan informasi lengkap tentang bisnis Jeunesse Global Indonesia, silahkan klik link berikut ini :
http://bit.ly/peluangonline2014

0 komentar:

Post a Comment

Sistem Belanja Modern, Aman dan Menyenangkan



Tools DAHSYAT untuk Bisnis Anda

PLR Sosial Media Viral Marketing 250 x 250 Dapet Duit Dari Twitter 125x125 Tutorial Affiliate Click Bank (The Series) 125x125

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More