Welcome to business Jeunesse , untuk INFO lebih Lanjut silahkan WhatsApp : 0817 248 400. Dapatkan CARA KAYA dari INTERNET :)

Advertise

Peluang Bisnis Online 2013








Wednesday 29 January 2014

Banyak Investor Asing meraih Keuntungan di Indonesia

Sebagai warga negara Indonesia , kita harus Bangga. Karena ternyata sangat banyak investor asing yang ingin menanamkan modalnya di Negara kita tercinta ini. Mungkin hal ini karena sudah banyak Investor Asing yangmeraih keuntungan dengan menanamkan modalnya di Indonesia.
Maka dari itu kita sebagai penduduk Asli, warga negara Indonesia. Jangan sampai tidak bisa memanfaatkan untuk mengambil peluang bisnis saat ini.
Berikut sedikit kutipan penjelasan mengenai bukti Investor Asing banyak yang meraih Keuntungan di Indonesia.



Menteri Keuangan (Malaysia) Chatib Basri mengatakan investor asing di sejumlah sektor usaha banyak meraih keuntungan atas kegiatan usahanya di Indonesia seperti sektor telekomunikasi, otomotif, perbankan, industri kosmetika serta industri lainnya.
"Perusahaan-perusahaan tersebut meraih keuntungan yang besar," katanya dalam sebuah seminar The Challenge frorm Quantitative Easing to Economics Management in Southest Asia: "Indonesia`s Experience" di Kuala lumpur, Malaysia, Senin.
Dia mengatakan dengan margin keuntungan yang besar tersebut membuat investor cukup gembira menjalankan bisnisnya di Indonesia.

Untuk itu, dia berharap para investor asing yang meraih keuntungan besar itu tidak membawa balik keuntungan tersebut ke negaranya tapi direinvestasikan kembali di Indonesia.
Saat ini, pemerintah sedang mempersiapkan kebijakan pemberian insentif kepada investor asing yang melakukan reinvestasi keuntungan mereka tersebut. Insentif tersebut nantinya bisa berupa keringangan pajak dividen.
"Kementerian Keuangan sedang siapkan kebijakan tersebut. Satu hingga dua bulan diharapkan bisa selesai," ungkapnya dalam sebuah seminar yang dihadiri ratusan peserta kalangan akademisi mancanegara tersebut.
Dengan mereinvestasikan keuntungan tersebut dan tidak dibawa keluar Indonesia maka diharapkan bisa memperkuat nilai tukar rupiah.

Sementara itu, sejumlah investor Malaysia juga telah menanamkan modal dan menjalankan kegiatan usahanya di sejumlah sektor bisnis di Tanah Air seperti perbankan, telekomunikasi ataupun industri kelapa sawit.
"Indonesia sangat mendukung investor dari Malaysia yang tanamkan modalnya di sejumlah sektor usaha di Tanah Air," ungkapnya.

Sementara di Sisi lain menanggapi situasi perekonomian Dunia saat ini,
Wakil Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro optimistis terhadap perekonomian dunia yang dia yakini bisa memberikan pengaruh positif terhadap perekonomian Indonesia.
"Saya masih melihat secara global ada optimisme terhadap perekonomian dunia. Artinya itu bisa berpengaruh positif terhadap Indonesia," kata Bambang usai rapat Forum Koordinasi Stabilitas Sistem Keuangan (FKSSK) di Gedung Kementerian Keuangan, Jakarta, Jumat.
Hal itu dia kemukakan ketika disinggung perihal perlambatan ekonomi China yang diduga dapat memberikan pengaruh terhadap perekonomian Indonesia.

Bambang menyatakan bahwa kondisi lingkungan Indonesia yang sepatutnya lebih dicemaskan karena bisa mempengaruhi inflasi Indonesia.
"Kita sebaiknya perlu lebih waspada pada kondisi internal seperti masalah banjir yang bisa mempengaruhi inflasi dan sebagainya," ujar Bambang.
Kendati demikian, Bambang belum dapat menyebutkan angka perkiraan inflasi yang akan dialami Indonesia sepanjang tahun ini.
"Yang penting kita jaga ketahanan pangan supaya inflasinya tidak seperti tahun lalu," tutur Bambang.

Perkembangan terkini menunjukkan membaiknya kondisi ekonomi global dimotori oleh AS dan Jepang, serta indikasi pemulihan ekonomi di kawasan Eropa, China dan India.
Perekonomian Indonesia tahun 2013 diperkirakan tumbuh sebesar 5,7 persen, melambat bila dibandingkan dengan pertumbuhan tahun 2012 sebesar 6,2 persen.
Penurunan pertumbuhan ekonomi 2013 tercatat pada terbatasnya pertumbuhan ekspor riil akibat melambatnya ekonomi global.

source: iyaa.com



Dari uraian di atas, banyak sekali peluang usaha di dalam negeri ini. Anda bisa memulainya tanpa harus menunda lagi. Namun jika ditelisik lebih dalam, jika anda merasa tidak ataupun belum memiliki kemampuan / pengalaman mumpuni dalam dunia Bisnis untuk bersaing. Maka ada baiknya anda bisa memulai dengan Bisnis Online / e-Commerce.

Banyak kelebihan yang anda bisa dapatkan di Bisnis Online antara lain bisa dilihat di pembahasan sebelumnya, dan sekarang orang Gaptek pun bisa seiring dengan semakin banyak nya para Ahli Internet Marketing.
Saat ini anda tidak perlu repot lagi memulai Sebuah Bisnis Online step by step seperti penjelasan di atas.
Sudah ada formula atau Cara Efektif untuk memulai bisnis online meskipun anda seorang Pemula alias Gaptek.

Ada sebuah perusahaan besar bernama PT. Jeunesse Global Indonesia (yang sudah mempunyai Cabang di lebih dari 80 negara)
Membuka kesempatan kepada anda semua untuk dapat memulai bisnis Franchise Toko Online


Cari tau Cara Mudah Memulai Bisnis Online biarpun Gaptek , klik >> DI SINI

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh3jjjnFER1PdSq9h4DuRnKOk5ET0byfuOB68nwod_LJ33SlssV5ABa8P1ZCXnkNmbVFPIsnvNKulLk-DJU6qVPZHFra5o22-s5fwIzfjEtO4OxT9i1XEgHrlX8MLJC7qoOSXfP9WoXB2I/s1600/peluang+bisnis+online+2014+mudah.jpg


Untuk mendapatkan informasi lengkap tentang bisnis Jeunesse Global Indonesia, silahkan klik link berikut ini :


0 komentar:

Post a Comment

Sistem Belanja Modern, Aman dan Menyenangkan



Tools DAHSYAT untuk Bisnis Anda

PLR Sosial Media Viral Marketing 250 x 250 Dapet Duit Dari Twitter 125x125 Tutorial Affiliate Click Bank (The Series) 125x125

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More