Welcome to business Jeunesse , untuk INFO lebih Lanjut silahkan WhatsApp : 0817 248 400. Dapatkan CARA KAYA dari INTERNET :)

Advertise

Peluang Bisnis Online 2013








Tuesday 13 August 2013

Kata Siapa Bisnis MLM itu Semua Piramida Merugikan ??

Mungkin anda setiap mendengar kata " Bisnis MLM / Network Marketing " sudah terlanjur anti pati / trauma atau malas duluan.
Tetapi sebelum anda menolak nya tanpa pengetahuan yang cukup , tidak ada salahnya anda baca uraian di bawah ini.

Apakah Anda pernah melihat bangunN piramida sebelumnya? 
Sebuah bangunan yang sangat besar terletak di Mesir, yang berdiri megah di samping sebuah patung kucing raksasa bersayap.





Beberapa orang akan memiliki sebuah pandangan yang skeptis ketika mendengar sebuah kata MLM. Hal tersebut sangatlah wajar mengingat beberapa citra buruk yang dikesankan dari bisnis ini beberapa tahun yang lalu. Pada dasarnya pandangan skeptis tersebut bukanlah sepenuhnya kesalahan dari bisnis MLM, namun banyak bisnis dengan skema piramida mengaku-ngaku sebagai bisnis MLM. Pada bisnis MLM, semua orang yang bergabung memiliki kemungkinan yang sama besar untuk berhasil, berbeda dengan skema piramida yang berisikan sebuah penipuan.
Untuk bisa membedakan antara kedua bisnis ini memang ada baiknya kita mengetahui seluk beluk dari keduanya baik itu Ciri Ciri Bisnis MLM Yang Sehat, maupun skema piramida. MLM atau yang juga dikenal dengan sebutan multi level marketing adalah sebuah bisnis yang menggunakan sistem pemasaran networking atau jaringan yang akan memberikan kompensasi berdasarkan jumlah barang yang dijualnya baik dari dirinya sendiri dan orang yang berada di bawahnya.
Dalam sistem pemasaran yang digunakan oleh MLM biasanya dikenalkan dengan nama up-line dan down-line. Up-line (tingkat atas) adalah orang yang telah bergabung terlebih dahulu, sedangkan downline (orang bawah) adalah orang yang bergabung di bawahnya.
Dalam bisnis MLM yang sehat, untuk dapat memperoleh penghasilan ada dua cara, yaitu menjual produk dan mengajak orang lain untuk bergabung. Perusahaan MLM yang terpercaya, haruslah terdaftar di Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI). Perusahaan MLM yang baik memiliki produk yang jelas dan bermanfaat untuk dijual kembali dengan harga yang tidak mengada-ngada. Pada perusahaan MLM, Anda tidak akan mendapatkan bonus apapun saat mengajak orang bergabung. Penghasilan akan Anda dapatkan dari penjualan pribadi dan total keseluruhan penjualan para down-line Anda.
Hal tersebut dapat dijelaskan secara sederhana jika kita yang hanya satu orang mampu menjual produk sebanyak satu, maka ketika ada banyak orang yakni sekitar sepuluh maka kemungkinan produk yang dijual juga sepuluh. Hasil yang diperoleh dari downline yang mampu menjualkan produk kepada konsumen juga akan dihitung sebagai omset grup upline. Semakin banyak orang yang Anda rekrut, maka grup Anda akan semakin besar, sehingga omset grup juga akan semakin besar, dan penghasilan Anda akan semakin besar juga.
Sekarang bagaimana dengan skema piramida?

Piramida merupakan salah satu KEAJAIBAN DUNIA.

Lantas jika MLM itu dianggap piramida, apakah dia juga termasuk BISNIS yang AJAIB? Ok, saya akan berbagi pemikiran dengan Anda apakah MLM itu bisnis piramida?

Menjual piramida yang di MLM kan... Atau di dalam Piramida ada MLM nya =D lol... Piramida adalah bangunan yang terdiri dari bidang segitiga dan alas segi empat yang membungkusnya.


Konon, kata para ahli matematika, segitiga adalah bangun dengan rangka kokoh yang pernah ada. Dengan jumlah yang minimalis, dia dapat menopang apapun dengan kekuatan yang besar. Paling mudah yang kita pernah tahu adalah Tripod.


Selain itu, setiap bentuk di muka bumi ini pun juga merupakan susunan sisi segitiga. Mulai dari persegi yang sederhana dari susunan 2 segitiga siku-siku, hingga ke lingkaran yang merupakan bentuk dari segitiga dengan sudut tak hingga. Semua berbahan baku segitiga.


Dalam kehidupan juga kita pernah mengenal yang namanya piramida makanan... Dimana fondasinya adalah tumbuhan atau yang kita kenal sebagai produsen, kemudian ada yang namanya hewan pemakan tumbuhan. Mulai dari sapi, kambing, kerbau, domba, dan sejenisnya yang kita kenal dengan sebutan konsumen tingkat satu. Setelah itu diatas mereka ada kita, manusia.


Karena kita tidak bisa makan rumput, atau mungkin lebih tepatnya tidak suka, maka yang kita makan adalah konsumen pertama tadi. Jadilah kita hari ini konsumen tingkat dua atau yang berdiri di puncak rantai makanan. Apakah ini adil?


Apakah sedang terjadi peng-MLM-an "makanan" kita? Ya begitulah, Tuhan mendesign kehidupan kita semua.


Dalam karir juga Anda bisa melihat, ada komisaris, ada direktur, ada manager, ada staff. 3 komisaris memimpin 8 direksi, masing-masing direksi punya 4 manager, jadi totalnya 32... masing-masing manager mempunyai staff atau anak buah 5 orang, jadi totalnya 160 orang. Pernahkah Anda mengamati lingkungan kerja di kantor Anda ? 


Apakah Anda sedang di kantor MLM, atau jangan-jangan Anda sedang di-MLM-kan oleh atasan Anda, namun Anda tidak sadar. betul toh ?? :)


Anda belum bekerja? Oh ok, mari lihat lingkungan sekolah/kampus Anda... Apakah di kampus Anda ada Rektor/kepala sekolah? Setelah rektor, berapa banyak wakil rektor? Ada berapa dekan? Ada berapa dosen? Dan yang paling akhir berapa banyak teman-teman mahasiswanya?


Apakah jawaban Anda membentuk diagram segitiga? Yakinkah Anda selama ini belajar di kampus? Atau jangan-jangan Anda sedang menjalankan sistem MLM yang berlabel pendidikan?


Anda tidak bekerja juga tidak bersekolah... Baiklah, kita lihat grafik pengangguran. Kita terlahir dari sepasang orang tua, ayah dan istri. right? Berapa banyak saudara kandung Anda? Bisa 1, 2, atau lebih... (Yah, inilah jumlah anak dari para buyut kita. Amazing)


Setelah mereka melahirkan kita, Anda tidak membujang seumur hidup... ada hasrat untuk melanjutkan keturunan. Kira-kira berapa banyak rencana anak yang ingin Anda miliki? 2 anak cukup?


Sekarang mari kita jumlah anak Anda dengan anak-anak dari saudara Anda yang lain sehingga orang tua Anda tahu, berapa persis jumlah CUCUnya... akankah berhenti sampai di situ? Silakan lanjut sendiri ya... ^_^ Jika Anda menggambar pohon keluarga Anda, miripkan gambar tersebut dengan segitiga? Siapa yang merancang? Apakah Anda terlahir dari keluarga MLM?


Atau jangan-jangan MLM yang "memproduksi" keluarga Anda.... Ok, kita kembali ke yang simpel saja...


Apa itu MLM, apa itu piramida?


MLM adalah SISTIM PEMASARAN-nya...


Piramida adalah STRUKTUR ORGANISASI-nya...


Untuk menyamarkan keberadaan skema piramida sehingga bisa menjadi legal seperti sebuah bisnis MLM maka tidak jarang juga dalam perekutannya menjualkan sebuah produk. Agar kita sebagai orang awam ini tidak tertipu, maka perlu diketahui beberapa hal yang bisa membedakan keduanya.
  1. Biaya pendaftaran murah.
    Jika bisnis tersebut adalah MLM dan bukan skema piramida maka kemungkinan besar biaya pendaftarannya adalah sangat murah. Hal tersebut didasarkan pada kebutuhan dari perusahaan untuk menjualkan produknya.
  2. Keuntungan yang diperoleh
    Keuntungan yang diperoleh dari MLM adalah berapa banyaknya barang yang terjualkan dan bukan dari banyaknya anggota yang direkut.
  3. Produk yang dijual
    Perhatikan dulu produk yang dijual atau ditawarkan apakah memang layak dijual atau tidak? Juga perhatikan pula dengan nilai jualnya karena jika ternyata harganya sangat mahal dengan barang lain yang sejenis dipasaran maka kemungkinan besar bisnis tersebut menggunakan skema piramida.
  4. Produk bisa dikembalikan
    Hal ini juga tidak kalah penting karena biasanya poduk yang dijual sangatlah tinggi sehingga sangat besar kemungkinannya untuk sulit dijual. Dalam undang-undang telah ada aturan untuk bisa mengembalikan produk kepada produsen selama produk tersebut layak jual.
Beberapa hal di atas dapat Anda gunakan untuk mempelajari sebuah bisnis, apakah bisnis tersebut bisnis MLM  atau Skema Piramida Berkedok Bisnis MLM.

Selanjutnya, apakah bisnis Jeunesse Global Indonesia termasuk Piramida merugikan??

Dari uraian di atas, banyak sekali cara untuk memulai suatu Bisnis , ataupun Bisnis Online / e-Commerce.
Namun, seiring dengan semakin banyak nya para Ahli Marketing.
Saat ini anda tidak perlu repot lagi memulai Sebuah Bisnis Online step by step seperti penjelasan di atas.
Sudah ada formula atau Cara Efektif untuk memulai bisnis online meskipun anda seorang Pemula alias Gaptek.

Ada sebuah perusahaan besar bernama PT. Jeunesse Global Indonesia (yang sudah mempunyai Cabang di lebih dari 80 negara)
Membuka kesempatan kepada anda semua untuk dapat memulai bisnis Franchise Toko Online


Cara Baru Menjalankan Bisnis Jeunesse Dengan MUDAH dan Bebas STRESS.

Gunakan SISTEM SEDOT PROSPEK OTOMATIS ( SISPO ),
Dengan SISPO:

- Anda TIDAK PERLU Repot Membuat Daftar Nama Prospek
- Anda TIDAK PERLU Berburu Prospek ( Prospek Yang Akan Mengejar Anda )
- Anda TIDAK PERLU Memelas Kepada Teman, Keluarga, Saudara, Rekan Kerja
- Anda TIDAK PERLU Bicara Dengan Orang Yang Tidak Tertarik
- Anda TIDAK PERLU Meminta Referensi Kesana-sini
- Anda TIDAK AKAN Ditolak Orang ( Karena Anda Hanya Bertemu Orang yang Serius )

Ambil SISPO Anda Di Sini SEKARANG JUGA >>>>>> http://bit.ly/panduanonline
HP: 0858 422 80 354 (Ata Wiyata )
       "harap SMS dulu sebelum Telpon"
email : vst.only@gmail.com
follow: @Peluang_Online

*Pastikan anda bergabung / Join dengan Sponsor dan berada pada Team Kerja yang Tepat.
Hanya di DASH 2 , anda dapat menjalankan Bisnis Jeunesse Global Indonesia bersama para Mentor dan Leader yang sudah Sukses lebih dahulu.

Untuk mendapatkan informasi lengkap tentang bisnis Jeunesse Global Indonesia, silahkan klik link berikut ini :


1 komentar:

kata-kata anda sunguh bagus dn cocok sebagai mlm :)

Post a Comment

Sistem Belanja Modern, Aman dan Menyenangkan



Tools DAHSYAT untuk Bisnis Anda

PLR Sosial Media Viral Marketing 250 x 250 Dapet Duit Dari Twitter 125x125 Tutorial Affiliate Click Bank (The Series) 125x125

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More