Welcome to business Jeunesse , untuk INFO lebih Lanjut silahkan WhatsApp : 0817 248 400. Dapatkan CARA KAYA dari INTERNET :)

Advertise

Peluang Bisnis Online 2013








Thursday 16 May 2013

Cara Membedakan website SCAM atau PALSU



Dolar gratis dari internet saat ini lagi digemari oleh para pengguna internet. Tidak terhitung lagi banyaknya orang yang telah berhasil meraihnya dari mulai recehan hingga jutaan dolar. Untuk mendapatkan dolar gratis tersebut, kita hanya perlu mendaftar dan mengikuti mekanisme kerja yang ditawarkan suatu situs penyedia dolar gratis. Mudah kan? Nah, karena mudah dan 100 % gratis, banyak situs penyedia dolar yang scam (menipu atau tidak membayar anggotanya). Lalu bagaimana cara mengetahui suatu situs penyedia dolar itu scam atau bukan scam? Cara-cara di bawah ini wajib Anda ketahui bila Anda ingin memburu dolar gratis dari internet.

Sebagai informasi, cara ini saya dapatkan dari Haryo Prabowo, seorang pemburu dolar gratis yang sukses dengan pendapatan lebih dari 10 juta per bulan. Apa saja caranya?


Perhatikan tawaran suatu situs

Apakah tawarannya masuk akal? Apakah tidak berlebihan? Jika tawarannya masuk akal, bisa ada kemungkinan berhasil. Tapi jika tawarannya terlalu bagus, kemungkinan besar ada yang tidak beres.

Contohnya, sebagian program Paid To Click menawarkan jumlah bayaran yang besar (lebih dari 1 dolar per klik). Sangat tidak logis bila sebuah klik dapat dihargai sekian besarnya. Sebab yang normal adalah 1-2 sen setiap klik. Anda jangan sampai terkecoh dengan penawaran seperti ini. Ini biasanya adalah penipuan, scam. Hindari dan jangan sampai termakan rayuan mereka.


Bagaimana sistem kerja situs tersebut

Bagaimana sistem kerja dari bisnis yang ditawarkan kepada Anda? Apakah menjual barang? Apakah menjual jasa? Atau member get member?

Jika menjual barang / jasa, itu jelas masih logis. Tapi harap diingat, ini jika tidak menganut sistem MLM. Sedangkan jika menganut sistem MLM, berhati-hatilah, karena biasanya posisi Anda ada di tempat yang merugikan.

MLM pada dasarnya hanya menguntungkan sedikit orang yang berada di puncak-puncak kepemimpinan. Dan mereka biasanya adalah para pendiri perusahaan MLM dan bukan anggotanya.

Jika member get member, ini lebih parah lagi. Anda hanya bisa mendapat uang dengan mengajak orang lain menjadi member di program bisnis tersebut.

Biasanya sistem yang seperti ini tidak menjual apa pun, kecuali keanggotaan semata. Anda tidak akan mendapat keuntungan sama sekali. Jadi, sebaiknya jauhilah sistem yang seperti ini. Tidak ada untungnya untuk Anda. Bahkan merugikan. Apalagi jika Anda mengajak orang lain untuk bergabung dengan bisnis yang Anda ikuti tersebut. Anda secara tidak langsung juga menjerumuskan orang lain ke lubang yang sama. Jadi, hidarilah.


Sudah berapa lama situs itu berdiri

Biasanya untuk melihat apakah suatu bisnis dari suatu situs itu benar-benar nyata bisa dilihat dari umur bisnis tersebut. Secara umum (bukan pasti) sebuah bisnis yang baik akan bertahan bertahun-tahun dan tidak akan punah. Karenanya Anda bisa memperhitungkan umur dari suatu bisnis untuk menilai kualitas bisnis tersebut.

Untuk bisnis online, bagaimana cara mengukurnya?

Jawabannya Anda bisa melihat dari data WHOIS domain bisnis bersangkutan.

Apa itu WHOIS? WHOIS adalah sebuah fitur untuk mengetahui kapan sebuah domain situs bisnis dibeli, siapa yang memiliki, siapa yang mendaftar, hosting di mana, dan sebagainya. Setiap domain pasti memiliki data WHOIS, jadi Anda bisa mengecek untuk memastikannya 

Bagaimana cara mengecek WHOIS record dari sebuah domain? Jawabannya, silakan Anda cek dengan memakai layanan WHOIS checker yang banyak tersedia di internet. Antara lain:

 whois.domaintools.com/

www.networksolutions.com/whois/

www.betterwhois.com/

www.allwhois.com/

www.whois.sc/

www.whois.net/

www.internic.net/whois.html

www.easywhois.com/

www.who.is/

www.whois-search.com/

www.iwebtool.com/whois


Secara umum bisa dikatakan jika sebuah bisnis itu bagus, ataupun jelek, pasti akan disebut-sebut oleh banyak orang. Internet memudahkan Anda untuk menelitinya. Anda bisa memanfaatkan internet untuk mengetahui tingkat popularitas sebuah situs web. Caranya? Manfaatkan search engine!

Saya contohkan misalnya kita ingin melihat melihat sejak kapan website

clixsense.com (salah satu situs PTC) berdiri. Maka kita cukup datang ke

http://whois.domaintools.com/clixsense.com


Di sana terlihat datanya bahwa Creation date: 29 Dec 2006 14:53:35


Sudah cukup lama bertahan, karenanya sedikit banyak bisa disimpulkan bahwa ini adalah sebuah bisnis yang cukup dapat diandalkan.


Berapa banyak situs itu disebut di internet

Selain mengetahui berapa lama umur suatu situs bisnis, ada cara lain yang bisa Anda lakukan untuk menilai sebuah bisnis online. Bagaimana caranya?

Salah satunya adalah dengan melihat seberapa banyak bisnis itu disebut-sebut di internet. Caranya cukup datang ke search engine (google, yahoo), lalu ketikkan nama situs bisnis tersebut dan perhatikan berapa banyak halaman di internet yang menyebut-nyebut tentang situs bisnis itu. Logikanya semakin banyak semakin terkenal (walau bukan berarti semakin baik).

Tapi apakah terkenalnya sebuah situs bisa dijadikan salah satu parameter tentang bagus tidaknya suatu bisnis? Bisa. Tapi masih kurang. Kita harus perhatikan lagi apakah situs tersebut terkenal karena kualitasnya atau karena buruknya?

Cara yang termudah adalah dengan meneliti link-link yang muncul di halaman google tersebut. Jika banyak yang mengatakan bahwa suatu situs bagus, maka bisa dikatakan bahwa memang bagus. Tapi jika sebaliknya, maka sebaliknya yang terjadi.


Tambahkan kata SCAM pada nama situs di mesin pencari

Oke sekarang mungkin Anda sekarang sudah tahu bagimana caranya menilai suatu bisnis itu bagus atau tidak dari melakukan klik di berbagai link yang dihasilkan oleh search engine dari langkah sebelumnya. Tapi bukankan memusingkan jika harus memilih satu-satu dari ribuan link yang muncul tersebut? Lalu bagaimana cara mudahnya?

Kembali sekarang kita manfaatkan search engine yang sama. Hanya saja kali ini kita dapat langsung memilih lebih selektif dengan menambahkan kata kunci SCAM (penipuan) dalam query keyword search engine kita.

Perhatikan link-link yang dimaksud. Ikuti dan baca link yang disertakan. Bila banyak sekali laporan bahwa suatu situs scam memang scam, sebaiknya Anda tidak join di bisnis ini.

Nah, sudah tahu kan sekarang cara mengetahui suatu situs itu scam atau bukan scam. Karenanya lakukan cara-cara di atas terlebih dahulu sebelum Anda join suatu bisnis. Bila tidak, Anda akan menyia-nyiakan waktu Anda di bisnis yang tidak jelas.***

Semoga Bermanfaat bagi kalian semua :)

sumber: bloggerpaid.blogspot.com




NB: Anda bisa bedakan sendiri mana Website Scam / Refferal2 yang hasilnya Kecil (Hanya Janji2 Gombal) atau benar2 bisnis yang Mendatangkan Hasil Besar (tidak Cuman Gombal / sudah terbukti)



Dari uraian di atas, banyak sekali pertimbangan yang harus anda lakukan untuk memulai suatu Bisnis Online / e-Commerce.
Namun, seiring dengan semakin banyak nya para Ahli Internet Marketing.
Saat ini anda tidak perlu repot lagi memulai Sebuah Bisnis Online dengan repot seperti penjelasan di atas.
Sudah ada formula atau Cara Efektif untuk memulai bisnis online meskipun anda seorang Pemula alias Gaptek.
Anda tidak perlu menyiapkan segala yang diuraikan di atas sendiri, dari Mulai nama (Brand) , USAP, Website, produk, Metode Pembayaran, Suply Produk.
Semua sudah disediakan oleh sebuah perusahaan Besar berskala Internasional, dunia.

Ada sebuah perusahaan besar bernama PT. Jeunesse Global Indonesia (yang sudah mempunyai Cabang di lebih dari 103 negara)
Membuka kesempatan kepada anda semua untuk dapat memulai bisnis Franchise Toko Online


Cari tau Cara Mudah Memulai Bisnis Online biarpun Gaptek , 
klik >> DI SINI




Bagaimana? 
Anda siap memulai bisnis online? 
Dan bagi yang sudah mulai, bagaimana perkembangannya sejauh ini?

Ingin tau bagaimana cara memanfaatkan dan mendapatlan profit income dari boomingnya era digital ??

More Info:
WhatsApp : 0817-248-400
Pin BBM : 54E32838
CLICK : http://goo.gl/D96yrh
.

cek video berikut :




0 komentar:

Post a Comment

Sistem Belanja Modern, Aman dan Menyenangkan



Tools DAHSYAT untuk Bisnis Anda

PLR Sosial Media Viral Marketing 250 x 250 Dapet Duit Dari Twitter 125x125 Tutorial Affiliate Click Bank (The Series) 125x125

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More