Welcome to business Jeunesse , untuk INFO lebih Lanjut silahkan WhatsApp : 0817 248 400. Dapatkan CARA KAYA dari INTERNET :)

Advertise

Peluang Bisnis Online 2013








Thursday 24 December 2015

6 Hal Penting Untuk Menghadapi Pasar Bebas ASEAN 2016

belajar bisnis online 2016, cara bisnis jeunesse via online, Cara Mudah Memulai Bisnis Online E-Commerce, dash2 online academy, MEA2016, Pasar Bebas ASEAN 2016, resiko memulai bisnis,


2016 mungkin merupakan tahun yang menakutkan bagi rekan-rekan pengusaha, kenapa?
Karena di tahun ini akan diberlakukan zona perdagangan bebas Asean. Dengan diberlakukannya aturan ini, maka negara-negara di Asean seperti Malaysia, Thailand, Vietnam, Kamboja, dan Singapura, serta negara lainnya bebas untuk memasarkan produknya langsung ke negara Indonesia.

Jika pengusaha di Indonesia tidak menyiapkan diri baik secara pribadi maupun dalam konteks bisnis untuk menghadapi persaingan ini, maka akan semakin banyak UKM yang akan gulung tikar karena kalah dalam persaingan global yang terjadi.

Ada beberapa hal yang harus mulai disiapkan oleh para pengusaha di Indonesia untuk menghadapi persaingan di tahun 2016 :

1. Kesiapan

2016 akan di jelang, pilihan yang ada untuk para pengusaha adalah  siap menghadapi atau tersisih dengan kompetisi yang ada. Kesiapan juga berbicara mengenai evaluasi-evaluasi terhadap kemampuan bisnis dan infrastruktur di dalamnya menghadapi persaingan dengan kompetitor.

2. Kecepatan

Pengusaha harus semakin cepat belajar. Cepat dalam beradaptasi dengan perkembangan zaman. Sigap dalam mengambil keputusan-keputusan strategis dalam bisnis. Cepat dalam menganalisa peluang-peluang yang ada dan mengambil celah di antara kompetitor.

Jangan  terlalu cepat bersantai dan tenang-tenang karena itu akan membuat Anda ketinggalan di banding pesaing Anda, apalagi pesaing sekarang juga  bertambah dari negara-negara lain.

3. Kapasitas

Jika selama ini Anda hanya melayani kebutuhan-kebutuhan atau order-order kecil, maka  Anda harus mempersiapkan diri dan bisnis untuk pasar yang lebih besar. Persiapkan sistem yang terstruktur dalam bisnis untuk bisa mengakomodir peluang-peluang besar yang muncul. Buat standarisasi produk yang memungkinkan Anda memproduksi produk dalam jumlah besar.

4. Kompetensi

Pengusaha di tahun 2016 harus siap untuk bernegosiasi ke calon pelanggan yang memiliki bahasa yang berbeda. Optimalkan kemampuan bahasa inggris Anda. Buatlah website, brosur, company profile atau kartu nama yang menggunakan bahasa Inggris, sehingga produk Anda juga bisa dikenal oleh negara lain, bahkan bisa memperluas jaringan pelanggan Anda.Tenaga penjual dan costumer service di  bisnis Anda juga harus melatih kemampuan bahasa mereka.

5. Kolaborasi

Perdagangan bebas di 2016 adalah tantangan kita bersama, oleh karena itu semua pihak harus berjuang bersama untuk melawan hegemoni produk-produk lintas negara yang akan memonopoli kita. Jalinlah kerjasama dengan banyak pihak. Ikuti komunitas dan perbesar sinergi, sadarkan semua orang akan hal ini sehingga semuanya bisa ikut bahu-membahu menghadapi persaingan ini.

6. Komitmen

Kunci dari semua hal di atas adalah adanya komitmen untuk terus mengevaluasi diri. Komitmen untuk terus meningkatkan kualitas produk dan SDM di dalamnya.
Komitmen untuk beradaptasi dengan perubahan teknologi, penerapan e-commerce.

Sudah siapkah Anda menghadapi pasar bebas Asean 2016?


source: portalpengusaha.com


Dari uraian di atas, ada beberapa hal yang harus anda persiapkan sebagai pelaku dunia usaha / bisnis dalam mengahadapi pasar bebas ASEAN 2016.
Namun, seiring dengan semakin banyak nya para Ahli Marketing baik itu secara Online ataupun Offline.
Saat ini anda tidak perlu repot lagi khawatir dan menyiapkan semuanya seperti penjelasan di atas.
Sudah ada formula atau Cara Efektif untuk memulai bisnis online berskala international dan sudah terbukti kuat , siap menghadapi era perdagangan bebas sekalipun, walau anda seorang Pemula alias Gaptek.

Anda tidak perlu menyiapkan segala sesuatunya sendiri, dari Mulai nama (Brand) , USAP, Website, produk, Metode Pembayaran, Suply Produk.
Semua sudah disediakan oleh sebuah perusahaan Besar berskala Internasional, dunia.

Ada sebuah perusahaan besar bernama PT. Jeunesse Global Indonesia (yang sudah mempunyai Cabang di lebih dari 103 negara)
Membuka kesempatan kepada anda semua untuk dapat memulai bisnis Franchise Toko Online


Cari tau Cara Mudah Memulai Bisnis Online biarpun Gaptek , 
klik >> DI SINI





Untuk memulai Bisnis Franchise Online Global bersama Perusahaan Jeunesse Global , ikuti Live Webinar Gratis , regiter di sini >> http://bit.ly/webinaronlinegratis


Ingin dapat panduan langsung dari Mentor Internet Marketing , login di sini http://goo.gl/D96yrh


Bagaimana? 
Anda siap memulai bisnis online sendiri? 
Dan bagi yang sudah mulai, bagaimana perkembangannya sejauh ini?


Ingin tau bagaimana cara memanfaatkan dan mendapatlan profit income dari boomingnya era digital ??


More Info:
WhatsApp : 0817-248-400
Pin BBM    : 54E32838




Biar ga Punah di era informasi, cek video berikut :

 
Silahkan jawab dengan mengisi komentar di bawah ini... 


0 komentar:

Post a Comment

Sistem Belanja Modern, Aman dan Menyenangkan



Tools DAHSYAT untuk Bisnis Anda

PLR Sosial Media Viral Marketing 250 x 250 Dapet Duit Dari Twitter 125x125 Tutorial Affiliate Click Bank (The Series) 125x125

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More