Welcome to business Jeunesse , untuk INFO lebih Lanjut silahkan WhatsApp : 0817 248 400. Dapatkan CARA KAYA dari INTERNET :)

Advertise

Peluang Bisnis Online 2013








Saturday 15 February 2014

Rupiah pernah bikin 'keok' Dollar USA

Sebagai masyarakat Indonesia mungkin paling senang jika mendengar berita Nilai Tukar Rupiah terhadap dollar meningkat.
Apalagi jika anda sebagai pelaku bisnis. Ternyata hal ini terjadi di hari jumat, tanggal 14 - 2 - 2014.
Ada kalanya Dollar keok, dan yang bikin keok itu salah 1 nya mata uang rupiah.
Berikut beritanya,



Nilai tukar dolar Amerika Serikat (AS) hari ini melemah terhadap kebanyakan mata uang di Asia. Rupiah dan won Korea Selatan (Korsel) memimpin penguatan mata uang di Asia.

Ini jadi pekan kedua dolar AS keok di hadapan mata uang negara-negara Asia. Dolar mengalami pelemahan setelah adanya data ekonomi AS yang memburuk dalam beberapa bulan terakhir.

Data perdagangan ritel AS di Januari jatuh ke titik terendahnya di sejak Juni 2012, sedangkan data pencari kerja di AS pekan lalu malah bertambah.

"Data ekonomi AS yang mengecewakan dianggap sebagai pertanda buruk oleh investor," kata Kowalczyk, analis pasar dari Credit Agricole CIB dalam hasil risetnya seperti dikutip Businessweek, Jumat (14/2/2014).

Nilai tukar rupiah terhadap dolar AS hari ini sempat menguat hingga 1,9% sebelum akhirnya melambat. Sampai sore hari ini dolar AS berada di kisaran Rp 11.916 per dolar AS.

Pagi tadi, dolar dibuka di kisaran Rp 11.875 per dolar AS, bahkan sempat jatuh hingga Rp 11.740 per dolar AS. Dolar makin jauh meninggalkan Rp 12.000.

Ini kali pertamanya nilai tukar rupiah bisa berada di bawah kisaran Rp 12.000 per dolar AS dalam dua bulan terakhir. Pasalnya, current-account deficit (ACD) Indonesia berkurang menjadi 1,98% dari PDB.

Sedangkan won sempat menguat sampai 1,2% ke kisaran 1.061,91 won per dolar AS. Dua mata uang itu dibuntuti oleh bath Thailand yang menguat sebesar 0,8% terhadap dolar AS.

(ang/dnl) 

source: finance.detik.com



Dari berita di atas, banyak sekali sektor bisnis  usahadi dalam negeri ini. Anda bisa memulainya tanpa harus menunda lagi. Namun jika ditelisik lebih dalam, jika anda merasa tidak ataupun belum memiliki kemampuan / pengalaman mumpuni dalam dunia Bisnis untuk bersaing. Maka ada baiknya anda bisa memulai dengan Bisnis Online / e-Commerce.

Banyak kelebihan yang anda bisa dapatkan di Bisnis Online antara lain bisa dilihat di pembahasan sebelumnya, dan sekarang orang Gaptek pun bisa seiring dengan semakin banyak nya para Ahli Internet Marketing.
Saat ini anda tidak perlu repot lagi memulai Sebuah Bisnis Online step by step seperti penjelasan di atas.
Sudah ada formula atau Cara Efektif untuk memulai bisnis online meskipun anda seorang Pemula alias Gaptek.

Ada sebuah perusahaan besar bernama PT. Jeunesse Global Indonesia (yang sudah mempunyai Cabang di lebih dari 80 negara)
Membuka kesempatan kepada anda semua untuk dapat memulai bisnis Franchise Toko Online


Cari tau Cara Mudah Memulai Bisnis Online biarpun Gaptek , klik >> DI SINI

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh3jjjnFER1PdSq9h4DuRnKOk5ET0byfuOB68nwod_LJ33SlssV5ABa8P1ZCXnkNmbVFPIsnvNKulLk-DJU6qVPZHFra5o22-s5fwIzfjEtO4OxT9i1XEgHrlX8MLJC7qoOSXfP9WoXB2I/s1600/peluang+bisnis+online+2014+mudah.jpg


Untuk mendapatkan informasi lengkap tentang bisnis Jeunesse Global Indonesia, silahkan klik link berikut ini :



0 komentar:

Post a Comment

Sistem Belanja Modern, Aman dan Menyenangkan



Tools DAHSYAT untuk Bisnis Anda

PLR Sosial Media Viral Marketing 250 x 250 Dapet Duit Dari Twitter 125x125 Tutorial Affiliate Click Bank (The Series) 125x125

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More