Welcome to business Jeunesse , untuk INFO lebih Lanjut silahkan WhatsApp : 0817 248 400. Dapatkan CARA KAYA dari INTERNET :)

Advertise

Peluang Bisnis Online 2013








Sunday 29 December 2013

Tips Bisnis Online via Social Media, blog, facebook, twitter,

Berbisnis online memungkinkan adanya transaksi antara penjual dan pembeli, meski tanpa bertatap muka secara langsung. Yang dibutuhkan pembeli saat bertransaksi online adalah informasi produk dan adanya kepastian bahwa pesanannya akan diterima sesuai permintaan. Pembeli tidak butuh informasi mengenai siapa penjual dan dari mana produk yang dipesannya berasal.

Agar tidak terjadi hal yang kurang memuaskan pelanggan anda, dan bisnis online anda tetap berkembang pesat sesuai harapan. alangkah baiknya simak ulasan berikut.



Media pemasaran memang sangat tak terbatas ruangnya anda bisa memasarkan di koran, majalah, radio, tv tentu itu akan membebani anda karena anda harus membayar jasa pemasangan iklan anda tersebut. untuk menghindarinya anda bisa melakukan pemasaran dimedia online seperti sosial media, forum maupun website anda sendiri. untuk mendekatkan anda dengan para konsumen ada baiknya menggunakan beberapa cara berikut.
1. Be Responsive
Aktif membalas comment, mention, maupun chat ketika anda membuka sosial media bagi bisnis anda, maka anda harus siap menjalankan konsekuensinya. Anda membuka kanal komunikasi baru, maka anda harus siap untuk membalas komentar, mention atau chat.

2. Jika yang anda balas hanyalah komplain, maka hanya komplain yang akan anda terima
Membalas komplain hukumnya wajib. Tapi di samping itu, ada pula user yang sekedar ingin berbasa-basi dengan anda. Mereka sekedar ingin mencari teman. Mereka akan merasa respect terhadap brand anda ketika anda mau merangkul mereka.

3. Update terus akun anda atau hapus saja
Tanggung jawab lain yang datang bersama dengan sosial media adalah anda harus rajin melakukan update. Pedoman sederhananya, anda dapat menceritakan past, present dan future mengenai bidang yang saat ini digeluti bisnis anda. Ruang lingkupnya sangat luas, jika anda kesulitan update, anda lah yang membatasi ruang lingkup tersebut.

4. Setiap orang memiliki pengaruh
Artinya anda tidak boleh mengabaikan komentar atau interaksi yang dijalin orang lain dengan anda. Jika anda mampu meninggalkan kesan baik, maka kesan baik ini bisa jadi mereka bawa ke dunia nyata.

5. Lupakan perorangan
Karena anda membuat konten untuk mendorong terbentuknya sebuah kelompok. ada beda mendasar antara akun personal dengan akun bisnis. Yakni anda tidak bisa sekedar update hal-hal personal yang biasa anda lakukan di akun personal anda. Ada aturan ketika bisnis berbicara di depan publik.

6. Jika tidak ada keuntungan yang dihasilkan
Artinya ada yang salah misalnya jika kegiatan sosial media anda tidak dapat diukur efeknya bagi bisnis anda, maka anda perlu evaluasi lagi. Karena biar bagaimanapun, upaya yang anda curahkan di sosial media harus dapat menghasilkan benefit, meskipun bentuknya bukan profit langsung, namun harus tetap terukur.

7. Have a plan B
Anda harus punya rencana kedua. Artinya jika tujuan pertama anda membuka sosial media tidak berhasil, maka anda dapat menjalankan rencana berikutnya.

8. Orang akan peduli dengan apa yang anda makan saat istirahat siang
 Jika anda menjual makanan artinya jangan sering-sering curhat mengenai apa yang anda makan. Sekali dua kali untuk menjalin interaksi, boleh-boleh saja.

9. Orang-orang tidak berbelanja di tempat mereka bersosialisasi
Jangan berjualan di sosial media, sekarang sudah tidak jaman. Anda boleh mengumumkan update produk, namun teman anda akan lebih trust jika anda punya website toko online yang terpisah. Anda akan dianggap lebih niat.

10. Rangkul mereka yang berkata negatif terhadap brand anda. Don’t hate them
Review negatif tetaplah review. Mereka akan membuat orang lain penasaran dengan anda. Ketika anda mampu menimbulkan kesan yang berbanding terbalik dengan review negatif tersebut, maka boleh dibilang marketing sosial media anda sukses. Makanya, jangan justru membenci mereka yang mengulas negatif tentang brand anda. Upaya marketing anda bisa dibilang lebih sukses lagi jika anda berhasil memutar kebencian mereka menjadi rasa sayang.

source: mediabisnisonline



Dari uraian di atas, banyak sekali cara untuk memulai suatu Bisnis Online / e-Commerce.
Namun, seiring dengan semakin banyak nya para Ahli Internet Marketing.
Saat ini anda tidak perlu repot lagi memulai Sebuah Bisnis Online step by step seperti penjelasan di atas.
Sudah ada formula atau Cara Efektif untuk memulai bisnis online meskipun anda seorang Pemula alias Gaptek.

Ada sebuah perusahaan besar bernama PT. Jeunesse Global Indonesia (yang sudah mempunyai Cabang di lebih dari 80 negara)
Membuka kesempatan kepada anda semua untuk dapat memulai bisnis Franchise Toko Online


Cari tau Cara Mudah Memulai Bisnis Online biarpun Gaptek , klik >> DI SINI

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh3jjjnFER1PdSq9h4DuRnKOk5ET0byfuOB68nwod_LJ33SlssV5ABa8P1ZCXnkNmbVFPIsnvNKulLk-DJU6qVPZHFra5o22-s5fwIzfjEtO4OxT9i1XEgHrlX8MLJC7qoOSXfP9WoXB2I/s1600/peluang+bisnis+online+2014+mudah.jpg


Untuk mendapatkan informasi lengkap tentang bisnis Jeunesse Global Indonesia, silahkan klik link berikut ini :
http://bit.ly/PeluangOnline




Hadiri juga Seminar Toko Online Terbaru , klik di sini !!

0 komentar:

Post a Comment

Sistem Belanja Modern, Aman dan Menyenangkan



Tools DAHSYAT untuk Bisnis Anda

PLR Sosial Media Viral Marketing 250 x 250 Dapet Duit Dari Twitter 125x125 Tutorial Affiliate Click Bank (The Series) 125x125

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More