Welcome to business Jeunesse , untuk INFO lebih Lanjut silahkan WhatsApp : 0817 248 400. Dapatkan CARA KAYA dari INTERNET :)

Advertise

Peluang Bisnis Online 2013








Monday 23 September 2013

Hati - Hati Sembarang Bisnis Investasi !!

Di Era kemajuan Teknologi , dan Globalisasi ini banyak orang yang ingin mencoba peruntungan di Bidang Investasi. Dengan pengetahuan minim , mereka mengharapkan keuntungan besar. Yang padahal itu mungkin hanya iming-iming yang dijanjikan dari penyedia investasi. Maka dari itu agar anda tidak lagi terjebak bisnis investasi Fiktif yang dengan berkedok investasi emas. Ada baiknya anda baca ulasan berikut.

Berbicara tentang investasi emas saat ini, ada dua sisi yang harus diperhatikan pelaku bisnis, khususnya mereka yang berinvestasi di logam mulia. Ada kabar baik dan kabar buruk. Pertama adalah faktor perekonomian di Negara Uni Eropa yang saat ini semakin membaik setelah ada rencana IMF untuk menyelamatkan krisis yang cukup lama sepanjang tahun lalu. Artinya, perlahan-lahan investasi emas tidak akan segemerlap tahun lalu.



Tidak akan terlalu banyak spekulasi untuk membeli ataupun menggadaikan emasnya. Karena dengan adanya kepastian bantuan IMF tersebut, harga akan beranjak stabil. Kalaupun ada fluktuasi harga, itu masih wajar. Beberapa negara yang sempat terkena krisis akan kembali menjual cadangan emasnya untuk membangun kembali perekonomian mereka yang sempat goyah. Apalagi setelah mendapat suntikan modal.

Yang kedua, ini menjadi berita buruk dan mungkin juga baik bagi sebagian pihak. Kekhawatiran terhadap kemungkinan perang yang terjadi antara Amerika Serikat dan Iran bisa memicu ambruknya perekonomian dunia. Perselisihan kedua Negara terkait Selat Hormuz dan Teluk Persia menurut saya bisa menjadi pemicu terjadinya perang. Bukan tidak mungkin itu terjadi, apalagi kedua pemimpin negara bisa menjadikan perang sebagai alat pemersatu rakyatnya. Ahmadinejad bisa mengambil langkah perang untuk menuruti amarah rakyatnya terhadap Amerika Serikat.

Begitupun Barrack Obama. Kalau suhu kedua negara memanas, imbasnya akan terasa di harga minyak dunia. Begitu harganya melonjak, perekonomian akan carut marut dan akhirnya masyarakat akan ramai-ramai untuk berinvestasi di emas. Karena di saat kondisi perekonomian negara tidak stabil, emas adalah pilihan yang baik untuk berinvestasi. Sementara saham dan investasi di pasar terbuka lainnya diperkirakan akan ikut jatuh.

Jadi menurut saya, untuk investasi emas pada awal tahun ini masih sangat fluktuatif. Saran saya, yang belum membeli emas sebaiknya menahan diri dulu. Sementara yang sudah berinvestasi, sebaiknya menahan agar tidak menjual emas dalam waktu dekat menunggu kondisi perekonomian cukup stabil. (ers/tribun-medan.com)


Apalagi saat ini salah satu usaha investasi yang diincar banyak orang adalah bisnis emas online. Hari ini emas adalah salah satu komoditas yang diperdagangkan paling banyak melalui media online dan banyak orang dari seluruh dunia sedang mempertimbangkan untuk perdagangan emas online. Menawarkan pengembalian investasi yang tinggi, konsep perdagangan emas online telah memperoleh popularitas yang luas. Hari ini ada banyak situs di mana seorang investor dapat membuka rekening nya dan uang deposit yang ditukar untuk emas digital dan digunakan untuk perdagangan antara berbagai dana. Mengapa Bisnis Emas online telah mendapatkan popularitas? 

Konsep bisnis emas online telah menciptakan sebuah platform baru untuk investor dan para pedagang untuk menyesuaikan strategi perdagangan mereka sesuai keinginan mereka. Seorang pedagang atau investor dapat menggunakan emas sebagai perlindungan nilai terhadap inflasi, sebagai investasi yang aman untuk jangka panjang. Meskipun banyak yang merasa diuntungkan dengan bisnis investasi emas online ini kalian juga harus tetap berhati- hati loh, karena ngga sedikit juga orang yang sudah terbuai dengan rayuan besarnya keuntungan yang akan diterima dari bisnis yang satu ini. salah satu orang yang sudah terkena buaiyan manis dari bisnis yang satu ini adalah anisa bahar. Penyanyi dangdut yang sudah pasti kalian kenal ini pernah merasakan manisnya buaiyan bisnis investasi emas yang berujung pada kerugian besar, bahkan yang sanga besar. Anisa harus berlapang dada karena telah kehilangan uang tabungannya sebesar 1,5 miliar rupiah. 
Wuaah… Amda tentu tidak ingin kasus anisa bahar ini menimpa kisah bisnis kalian bukan… kalau begitu keputusannya ada di tangan kalian masing- masing. Kalian harus jeli dan cerdas dalam memilih bisnis dan harus mampu memikirkan resiko yang akan terjadi di kemudian harinya.

Kesimpulanya, Jangan anggap semua Bisnis Investasi (khususnya Emas) itu menarik.
Jika anda adalah Pemula , dan ingin memulai Berbisnis via Online , ingin tau Tips dan Trik mendapatkan penghasilan via Online.

source: tribun-medan.com




Dari uraian di atas, banyak sekali cara untuk memulai suatu Bisnis , ataupun Bisnis Online / e-Commerce.
Namun, seiring dengan semakin banyak nya para Ahli Internet Marketing.
Saat ini anda tidak perlu repot lagi memulai Sebuah Bisnis Online step by step seperti penjelasan di atas.
Sudah ada formula atau Cara Efektif untuk memulai bisnis online meskipun anda seorang Pemula alias Gaptek.
Anda tidak perlu menyiapkan segala sesuatunya sendiri, dari Mulai nama (Brand) , USAP, Website, produk, Metode Pembayaran, Suply Produk.
Semua sudah disediakan oleh sebuah perusahaan Besar berskala Internasional, dunia.

Ada sebuah perusahaan besar bernama PT. Jeunesse Global Indonesia (yang sudah mempunyai Cabang di lebih dari 103 negara)
Membuka kesempatan kepada anda semua untuk dapat memulai bisnis Franchise Toko Online


Cari tau Cara Mudah Memulai Bisnis Online biarpun Gaptek , 
klik >> DI SINI




Untuk memulai Bisnis Franchise Online Global bersama Perusahaan Jeunesse Global , klik di Sini >> http://bit.ly/joinjeunessehere



Bagaimana? 
Anda siap memulai bisnis online? 
Dan bagi yang sudah mulai, bagaimana perkembangannya sejauh ini?

Ingin tau bagaimana cara memanfaatkan dan mendapatlan profit income dari boomingnya era digital ??

More Info:
WhatsApp : 0817-248-400
Pin BBM : 54E32838
CLICK : http://goo.gl/D96yrh
.

cek video berikut :


Silahkan jawab dengan mengisi komentar di bawah ini... 

0 komentar:

Post a Comment

Sistem Belanja Modern, Aman dan Menyenangkan



Tools DAHSYAT untuk Bisnis Anda

PLR Sosial Media Viral Marketing 250 x 250 Dapet Duit Dari Twitter 125x125 Tutorial Affiliate Click Bank (The Series) 125x125

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More