Welcome to business Jeunesse , untuk INFO lebih Lanjut silahkan WhatsApp : 0817 248 400. Dapatkan CARA KAYA dari INTERNET :)

Advertise

Peluang Bisnis Online 2013








Thursday 11 June 2015

Inilah 5 Jenis Bisnis Online Yang Akan Booming (Lagi) di Tahun 2015

Sebagai informasi, dari tahun ke tahun tren dalam bisnis online terus berubah. Jika dulu awal 2009 waktu saya pertama kali terjun ke dunia ini Google Adsense adalah primadonanya, maka sekarang Toko Online Lokal (Olshop) adalah penguasanya.
Berikut ini 5 jenis bisnis Online yang sudah eksis selama beberapa tahun terakhir dan saya perkirakan akan booming (meledak) lagi di tahun 2015. Check this out!



1. Toko Online (Olshop)

Tiap tahun, jumlah toko online yang ada di Indonesia terus bertambah. Selain para praktisi internet marketing, penggiat UKM dan pemilik usaha konvensional juga mulai banyak yang merambah masuk ke dunia online untuk menambah jumlah konsumen dan menjangkau pasar yang lebih luas. Alasan keamanan dalam finansial (lebih long term dan beberapa menyebutnya Anti banned) juga menjadi salah satu alasan banyak internet marketer yang berubah haluan masuk ke bidang ini.



2. Google Adsense

Sejak banned massal pada sekitar tahun 2010-2011, para publisher tanah air banyak yang meninggalkan program PPC Google Adsense dan berbondong-bondong masuk ke program affiliasi Amazon dan Clickbank. Tapi mulai sekitar awal 2014 ini publisher Indonesia banyak yang membangun kembali blog-blog untuk Adsense setelah Google resmi memperbolehkan iklannya ditayangkan di situs lokal berbahasa Indonesia. Pertumbuhan toko online yang tinggi juga membuat banyak pengiklan lokal (pemilik olshop) masuk ke Adwords untuk mengiklankan toko nya, membuat penghasilan Adsense lokal jadi lebih menjanjikan karena iklan yang ditayangkan lebih banyak yang related dengan konten situs mereka.



3. Admob (Google Play)

Pertumbuhan pengguna gadget mobile dari tahun ke tahun terus meningkat tajam. Akses internet tidak lagi di dominasi oleh para pengguna komputer. Perangkat handphone yang beredar dipasaran dewasa ini mayoritas sudah dilengkapi dengan fitur untuk mengakses internet. Dari remaja bahkan anak-anak yang masih memakai seragam sekolah pun bisa dengan mudah mengakses internet dari ponsel mereka. Walaupun itu hanya untuk sekedar ber fesbuk ria ataupun untuk memainkan game online. Untuk pebisnis bisa memanfaatkan teknologi internet untuk ativitas mind mapping, cek email, schedule task, dan sebagainya.

Admob (iklan adsense versi mobile) hadir sebagai solusi terbaik bagi para internet marketer dalam memonetisasi pasar mobile. Diintegrasikan dengan aplikasi-aplikasi (yang kebanyakan gratisan) dari Google Play Store, internet marketer yang fokus di bidang ini menikmati pundi-pundi dolarnya mengalir dari para pemakai smartphone berbasis android yang mendownload aplikasi mereka.



4. Paid Review / Guest Post / Blogpost

Banyak yang bilang paid review sudah mati. Bisnis yang poluler dari awal pertama saya belajar ngeblog dulu mulai banyak ditinggalkan ketika Google mulai banyak merazia web-web yang diindikasikan melakukan spamming dan memanipulasi algoritma Pagerank Google. Tapi saya prediksi bisnis ini bisa tumbuh lagi, walaupun dalam skala yang berbeda. Jika dulu yang menjadi acuan advertiser dalam memilih blog untuk paid review adalah besarnya Pagerank, maka sekarang yang dijadikan patokan adalah DA (domain authority), PA (page authority), Domain trust / trust flow dan citation flow.

Walaupun Google telah mengatakan melalui engineer mereka Matt Cutts bahwa paid links sudah mati, namun fakta yang ada dilapangan berbeda. Marketer luar banyak yang percaya bahwa backlinks yang paling berkualitas sekarang ini adalah backlink dari High Authority domains dan Contextual Links (link di dalam artikel). Dan paid review melalui blogpost (selain PBN) adalah jawaban dari itu. Jadi jika anda ingin membangun web / blog untuk paid review, pastikan web yang anda buat berkualitas dan mempunyai DA PA yang tinggi. Jika itu terpenuhi, maka advertiser tidak akan segan-segan membayar tinggi untuk sebuah artikel di website anda.

Sekedar catatan, jangan mengharapkan paid review bisa bangkit lagi dengan model seperti 4 – 6 tahun yang lalu, konten comot spin sana-sini, fake pagerank, blast backlink dari low authority sites dll. Karena yang dicari advertiser sekarang adalah website yang benar-benar berkualitas, bukan sekedar tempat untuk meletakkan backlink. Quality over quantity.



5. Service / Jasa

Service / jasa yang saya perkirakan akan tetap booming di tahun 2015 antara lain adalah Jasa pembuatan toko online, Jasa Seo dan Jasa periklanan (Google Adwords, Facebook Ads).

Jasa pembuatan toko online
Tingkat pertumbuhan toko online yang tinggi di tanah air menjadi ladang bisnis bagi para internet marketer yang sudah makan asam garam di dunia bisnis namun malas untuk masuk ke dunia olshop karena keribetannya (stok barang, customer service, pengiriman barang, dll). Dengan menyediakan jasa pembuatan olshop, mereka bisa mendapatkan pemasukan uang hanya dengan menyediakan domain, hosting, instal cms dan sedikit perawatan situs.

Jasa Seo
Algoritma Google yang terus berubah-ubah dalam merangking situs di SERP (search engine result pages) mereka membuat para pemain baru yang masuk ke bisnis online dan mengandalkan trafik organik dari Google pusing. Dari Google Panda, Penguin sampai Hummingbird, entah algoritma apalagi yang bakal dikeluarkan Google untuk terus memperbaiki sistem pemeringkatan mereka. Dari sinilah, pemain lama yang sudah malang melintang di dunia per-SEO-an bisa masuk dan menjadi solusi bagi para pemain baru yang masih struggling dalam aktivitas seo untuk mendapatkan visitor seperti menulis artikel SEO, mencari backlink, melakukan riset keyword dan sebagainya.

Jasa Periklanan (Google Adwords / Facebook Ads)
Jasa ini juga salah satu efek dari terus berubahnya algoritma Google yang membuat para internet marketer makin lama makin kesulitan untuk menaklukkan halaman 1 Google dan mendapatkan trafik organik (natural). Iklan dianggap sebagai salah satu solusi terbaik untuk mendapatkan pengunjung website. Google Adwords dan Facebook Ads adalah sumber iklan terbesar untuk mendapatkan pengunjung website dan jika anda fokus di bidang ini, anda bisa menyediakan jasa periklanan karena banyak orang yang masih belum mengerti cara beriklan yang baik dan benar di 2 platform periklanan diatas.



Itulah 5 jenis bisnis online yang diperkirakan akan booming terus di tahun 2015.
List  diatas adalah berdasarkan pendapat personal dari perkembangan-perkembangan terbaru yang saya lihat, baca dan ikuti.

List diatas sudah saya sortir dari sekian banyak bisnis online yang ada seperti Clickbank, Amazon, List Building, Freelance sites (Odesk, Fiverr), CPA, CPM dan sebagainya.

Jika anda tidak sependapat atau mempunyai pandangan lain tentang bisnis online yang akan lebih mempunyai prospek di tahun 2015, silahkan kirim pendapat anda melalui kotak komentar yang telah disediakan, saya akan sangat senang sekali untuk berdiskusi dan pendapatkan informasi baru dari sudut pandang yang berbeda.

source: rohadiright.com




Dari uraian di atas, ada beberapa jenis bisnis Online yang akan booming. 
Namun, kita bisa melihat trend Toko Online (OL Shop) di posisi teratas, seiring dengan semakin banyak nya para Ahli Internet Marketing saat ini seorang pemula pun bisa memulai sebuah Bisnis Online / e-Commerce.
Saat ini anda tidak perlu repot lagi memulai Sebuah Bisnis Online dengan repot seperti saat tahun sebelumnya.
Sudah ada formula atau Cara Efektif untuk memulai bisnis online meskipun anda seorang Pemula alias Gaptek.
Anda tidak perlu menyiapkan segala sesuatu nya endiri, dari Mulai nama (Brand) , USAP, Website, produk, Metode Pembayaran, Suply Produk.
Semua sudah disediakan oleh sebuah perusahaan Besar berskala Internasional, dunia.

Ada sebuah perusahaan besar bernama PT. Jeunesse Global Indonesia (yang sudah mempunyai Cabang di lebih dari 103 negara)
Membuka kesempatan kepada anda semua untuk dapat memulai bisnis Franchise Toko Online


Cari tau Cara Mudah Memulai Bisnis Online biarpun Gaptek , 
klik >> DI SINI




Untuk mendapatkan informasi lengkap tentang bisnis Jeunesse Global Indonesia, silahkan klik link berikut ini :



1 komentar:

Thanks, info menarik tertarik mencoba bisnis online, forex kenapa tidak masuk ya. padahal hasilnya bisa ga terbatas.

Post a Comment

Sistem Belanja Modern, Aman dan Menyenangkan



Tools DAHSYAT untuk Bisnis Anda

PLR Sosial Media Viral Marketing 250 x 250 Dapet Duit Dari Twitter 125x125 Tutorial Affiliate Click Bank (The Series) 125x125

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More