Welcome to business Jeunesse , untuk INFO lebih Lanjut silahkan WhatsApp : 0817 248 400. Dapatkan CARA KAYA dari INTERNET :)

Advertise

Peluang Bisnis Online 2013








Monday 2 June 2014

Apakah benar Cuma Google Dan Facebook Yang Kuasai Dunia?

Jika anda harus menebak website apa yang paling populer di banyak negara, kemungkinan sebagian besar akan menjawab Google ataupun Facebook. Bisa jadi tebakan anda benar.




Google memang menjadi situs pencari nomor satu di dunia. Selain itu, Google juga menjadi situs yang paling banyak dikunjungi oleh penduduk dunia. Namun bukan berarti hal tersebut membuat Google menjadi yang terdepan di setiap wilayah di dunia.

Sebuah analisis dari Oxford Internet Institute menemukan bahwa Google adalah situs yang paling banyak dikunjungi hampir di sebagian besar Eropa, Amerika Utara, dan Oseania. Juga untuk Indonesia, Google adalah website paling banyak dikunjungi di indonesia. Sedangkan Facebook, sebaliknya, menguasai sebagian besar wilayah Timur Tengah dan Afrika Utara, serta sebagian besar negara di benua Amerika, terutama yang menggunakan bahasa Spanyol.

Jika ditelisik lebih jauh, memang Google benar-benar pemenang global secara keseluruhan. Dari sebagian besar negara yang dianalisa, Google menjadi peringkat nomor 1 situs yang paling banyak dikunjungi. Bahkan dari 50 negara dimana Facebook menempati urutan pertama, 36 negara diantaranya menempatkan Google sebagai urutan kedua. Sisanya yang 14 negara menempatkan Youtube (yang notabene dimiliki oleh Google).

Pengecualian terbesar terjadi di Cina. Di sana, situs search engine lokal, Baidu adalah situs nomor satu. Itu sebagian besar, karena Google mulai menarik diri dari Cina pada tahun 2010 sebagai tanggapan terhadap sensor Cina. Sejak itu Google terus menjauh dari Cina. Baidu tampaknya juga menjadi situs favorit di Korea Selatan.

Bagaimana dengan raksasa internet Yahoo? Ya, ada 2 negara yang dikuasai Yahoo yaitu Jepang dan Taiwan.
Yahoo menempati peringkat pertama di Jepang (Yahoo! Japan, dimana Yahoo joint venture dengan raksasa Internet Jepang SoftBank) dan Taiwan (setelah Yahoo mengakuisisi Wretch, community website dari Taiwan).

Sementara itu, situs berita online Al-Watan Voice menguasai Palestina, layanan email Mail.ru menguasai Kazakhstan, jejaring sosial VK menguasai Belarus dan Russia dikuasai oleh situs search engine lokal, Yandex.

Source : geography.oii.ox.ac.uk
Image Source : geography.oii.ox.ac.uk



Ada sebuah perusahaan besar bernama PT. Jeunesse Global Indonesia (yang sudah mempunyai Cabang di lebih dari 80 negara)
Membuka kesempatan kepada anda semua untuk dapat memulai bisnis Franchise Toko Online



Cari tau Cara Mudah Memulai Bisnis Online biarpun Gaptek , 
klik >> DI SINI


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh3jjjnFER1PdSq9h4DuRnKOk5ET0byfuOB68nwod_LJ33SlssV5ABa8P1ZCXnkNmbVFPIsnvNKulLk-DJU6qVPZHFra5o22-s5fwIzfjEtO4OxT9i1XEgHrlX8MLJC7qoOSXfP9WoXB2I/s1600/peluang+bisnis+online+2014+mudah.jpg


Untuk mendapatkan informasi lengkap tentang bisnis Jeunesse Global Indonesia, silahkan klik link berikut ini :
http://bit.ly/peluangonline2014

0 komentar:

Post a Comment

Sistem Belanja Modern, Aman dan Menyenangkan



Tools DAHSYAT untuk Bisnis Anda

PLR Sosial Media Viral Marketing 250 x 250 Dapet Duit Dari Twitter 125x125 Tutorial Affiliate Click Bank (The Series) 125x125

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More