Welcome to business Jeunesse , untuk INFO lebih Lanjut silahkan WhatsApp : 0817 248 400. Dapatkan CARA KAYA dari INTERNET :)

Advertise

Peluang Bisnis Online 2013








Friday 20 December 2013

Franchise Toko Online , Network Jeunesse Global Indonesia

Menurut penelitian dan survey membuktikan n bisnis online berkembang pesat sejak 2011. Terbukti dengan semakin meningkatnya penetrasi internet hingga mencapai 20 persen dari total populasi Indonesia. Artinya, prospek dari bisnis online ini masih sangat cerah di Indonesia.

Berarti akan banyak sekali bermunculan para pemain di Bisnis Online ini.
Jika anda ingin memulainya , anda harus pahami dulu beberapa poin penting perbedaan antara Bisnis Online yang hasilnya 'recehan' dengan yang hasilnya 'Besar'



Bedakan bisnis Franchise Toko Online (Network) dengan Bisnis Refferal Online. Kelihatannya Mirip tetapi sebenarnya sangat Berbeda.
Dari segi produk pun sangat jelas perbedaannya.
- Jika Bisnis Refferal hanya mengandalkan pertambahan jumlah Member yang mendaftar. namun untuk Franchise Toko Online (Network) ada produk yang dijual / ditawarkan .
- Jika Bisnis Refferal ada Produk pun yang dijual,  biasanya hanya berupa e-Book  (sbg Sarana atau bahkan kedok). Dengan promosi yang Bombastis, seakan-akan e-book ini berbeda. Padahal mungkin anda bisa mendapatkan e-book sejenis dengan harga yang lebih murah bahkan Gratis.
-  Berbeda dengan Bisnis Franchise Toko Online (Network) untuk produk dikeluarkan langsung oleh perusahaan. Dan itu sudah teruji (alias bukan hanya Kedok, namun sudah terbukti dengan beberapa sertifikat yang telah didapat dari badan terkait).
Untuk Bisnis Franchise Toko Online (Network) ini juga kita bisa mencakup di luar negeri (lebih dari 80 negara). Bukan hanya di Indonesia saja, jadi Peluang nya lebih Luas dan sangat Besar hasil yang didapat.


berikut salah satu bukti, perusahaan Jeunesse Global Indonesia ambil bagian dalam pameran Franchise terbesar di Indonesia


NEO Organizer bersama Asosiasi Franchise Indonesia kembali memberikan kesempatan kepada Anda untuk mengeksplorasi beragam referensi franchise, peluang usaha, distribusi dan keagenan partnership dengan menyelenggarakan “IFBC 2013 IN CONJUNCTION WITH DISTRIBUTION & AGENCY PARTNERSHIP BUSINESS” masih dengan tema tahun ini “Powerful Business Concept”.

Detail Info Event

Berbagai usaha franchise dan peluang usaha ternama hadir disana. Ada peluang bisnis ritel, usaha kuliner, travel, pendidikan, fashion, bahkan bentuk usaha distribusi dan keagenan. Sejumlah peluang usaha menanti Anda untuk mengoperasikannya dan memetik profit dengan nilai investasi yang beragam, mulai tipe investasi terjangkau (di bawah Rp 10 juta) hingga ratusan juta rupiah. Anda yang memiliki dana terbatas tidak usah berkecil hati.

Dengan hadirnya banyak pilihan bisnis untuk dijalankan, pengunjung juga bisa melakukan perbandingan bisnis apa yang cocok dan sesuai, melihat dan menilai produk yang ditawarkan, serta menilai jenis usaha mana yang mempunyai visi paling menjanjikan.

Peserta Pameran kali ini diantaranya :

# Retail :
Toserba Elektrik, A Swalayan, PIN Mart, Aira Muslim Fashion, Verona, Blender

# Property :
Era Indonesia Property, dan LJ Hookert

# Otomotif & Pendukungnya :
Auto Bridal Indonesia, King Auto Interrior, Moto Cruiser

# Culinary / Kuliner :
Usaha Anak Bangsa, KOBE & Lina Food, Mie Balungan By Kiki Amalia, Double Dipps, Kebab Turki Baba Rafi Indonesia, Aussy Burger, Lele Corner, Dgoen Aneka Rasa, Twister Dog, Bon Delice Bakery, Martabak Sutra, Viva Celebrity, Angkringan SK, Lovely Jello, Soto Mat Tjangkir, Boombu Hot, Red Crispy Fried Chicken, Dapur Jelly, Kane Fried Chicken, Roiboos Tea, Sosis Bakar Bandung, Bakmi Horee, Teh Poci, OWL Tea Coffee, Otak-Otak Keju OKE, Burger Item, Cendol De Keraton, Serabi Banting, Sweet Corn

# Health / Kesehatan :
The Clinic, Royal Garden, Jeunesse Skin Care / Jeunesse Global Indonesia (Stand 29), Rumah Sunatan, Griya Farma

# Education :
Chisc’s Music, Qwords.com, CAT Education, GeSchool

# Travel and Courier Cargo :
Voltras Group Travelagent Network, Cipaganti Mitra Usaha, TX Travel, Asindo Global Travel, Bonita Travel, Gramindo Tour & Travel, Tiket.com, Aero Ticket, Raja Pindah.

# Laundry / Jasa Binatu :
Superwash Laundry, Oemah Kucek Laundry, Simply Fresh Laundry

Other Business / Usaha Menarik Lainnya :
Tritanu Mesin Kasir, Omega Accounting, Hara Care, Akuarium Unik, Hoki Booth, Sarosa Consulting, Biznet Networks, Dompet Dhuafa, Wirausaha Femina

Pameran IFBC 2013 IN CONJUNCTION WITH DISTRIBUTION and AGENCY PARTNERSHIP BUSINESS cocok dikunjungi semua kalangan, baik investor, karyawan, ibu rumah tangga, maupun mahasiswa yang ingin mencari peluang bisnis. Dari banyak peserta pameran, salah satu yang bisa Anda jadikan pertimbangan untuk dijalankan adalah Peluang Bisnis Franchise Toko Online Jeunesse Global.




Dari uraian di atas, banyak sekali cara untuk memulai suatu Bisnis Online / e-Commerce.
Namun, seiring dengan semakin banyak nya para Ahli Marketing.
Saat ini anda tidak perlu repot lagi memulai Sebuah Bisnis Online , anda tidak perlu lagi menjadi Dropshiper atau membuat Toko Online Sendiri.
Sudah ada formula atau Cara Efektif untuk memulai bisnis online meskipun anda seorang Pemula alias Gaptek. Semua produk tidak perlu anda stok , anda bagaikan memilik sebuah toko online yang bisa melayani konsumen di seluruh dunia.

Ada sebuah perusahaan besar bernama PT. Jeunesse Global Indonesia (yang sudah mempunyai Cabang di lebih dari 80 negara)
Membuka kesempatan kepada anda semua untuk dapat memulai bisnis Franchise Toko Online


Cara Baru Menjalankan Bisnis Jeunesse Dengan MUDAH dan Bebas STRESS.

Gunakan SISTEM SEDOT PROSPEK OTOMATIS ( SISPO ),
Dengan SISPO:

- Anda TIDAK PERLU Repot Membuat Daftar Nama Prospek
- Anda TIDAK PERLU Berburu Prospek ( Prospek Yang Akan Mengejar Anda )
- Anda TIDAK PERLU Memelas Kepada Teman, Keluarga, Saudara, Rekan Kerja
- Anda TIDAK PERLU Bicara Dengan Orang Yang Tidak Tertarik
- Anda TIDAK PERLU Meminta Referensi Kesana-sini
- Anda TIDAK AKAN Ditolak Orang ( Karena Anda Hanya Bertemu Orang yang Serius )

Ambil SISPO Anda Di Sini SEKARANG JUGA >>>>>> http://bit.ly/panduanonline
HP: 0858 422 80 354 (Ata Wiyata )
       "harap SMS dulu sebelum Telpon"
email : vst.only@gmail.com
follow: @Peluang_Online

*Pastikan anda bergabung / Join dengan Sponsor dan berada pada Team Kerja yang Tepat.
Hanya di DASH 2 , anda dapat menjalankan Bisnis Jeunesse Global Indonesia bersama para Mentor dan Leader yang sudah Sukses lebih dahulu.

Untuk mendapatkan informasi lengkap tentang bisnis Jeunesse Global Indonesia, silahkan klik link berikut ini :



0 komentar:

Post a Comment

Sistem Belanja Modern, Aman dan Menyenangkan



Tools DAHSYAT untuk Bisnis Anda

PLR Sosial Media Viral Marketing 250 x 250 Dapet Duit Dari Twitter 125x125 Tutorial Affiliate Click Bank (The Series) 125x125

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More