Welcome to business Jeunesse , untuk INFO lebih Lanjut silahkan WhatsApp : 0817 248 400. Dapatkan CARA KAYA dari INTERNET :)

Advertise

Peluang Bisnis Online 2013








Thursday 30 May 2013

Tiga Cara dapat Uang dari Hobby anda


Apakah hobby Anda menghasilkan uang? Atau minimal hobby Anda tidak menguras kantong Anda? Anda mau hobby Anda menghasilkan uang?
Tergantung hobby & skill Anda, Anda bisa membuat hobby Anda untuk menghasilkan, paling tidak cukup untuk keperluan hobby tsb. Syukur-syukur kalau Anda serius mengembangkan hobby Anda menjadi bisnis 
Percaya tidak kalau Anda bisa mendapatkan uang dari hobby hanya dengan modal Rp. 100 ribu saja? Atau bahkan tanpa modal? Dan hanya menyita waktu beberapa jam saja!

Hobby baru saya sekitar setahun lalu: aquascape. Yaitu seni bertaman dalam air, dengan memadukan tanaman, fauna air, kayu & batu. Di sini terlihat aquarium ukuran 145 x 50 x 50 cm dengan ikan discus.

Saya akan share pengalaman saya mendapatkan uang dari hobby saya & semoga bisa jadi inspirasi :)
1. Membuat blog
Saya membuat dua blog dengan topik sesuai hobby saya: aquascape.
Pertama-tama saya membuat blog pakai WordPress di web hosting saya. Kemudian menulis beberapa artikel dalam bahasa Inggris, lengkap dengan foto & ilustrasi. Tentu saja blog tsb dioptimize dengan keyword yang saya sasar. Sesudah itu saya mulai membangun sedikit back link berkualitas untuk mendapatkan traffic gratis.
Setelah blog pertama selesai, saya membuat blog kedua dalam bahasa Indonesia, yaitu cara membuat aquascape.
Modalnya hanya perlu domain name (karena saya sudah punya web hosting), sekitar Rp. 100 ribu setahun. Murah khan?
Karena saya hanya mau menginvestasikan sedikit waktu (total mungkin sekitar 8 jam), untuk saat ini saya hanya memakai Google AdSense di kedua blog tsb. Dan saat ini tiap blog hanya memberikan belasan dollar tiap bulannya, karena saya belum sempat mengoptimisasi lebih lanjut. Lumayan, keperluan hobby ini jadi gratis ^_^
2. Menulis artikel untuk majalah
Parameter tepat untuk membuat aquascape
Salah satu tulisan saya yang dimuat di majalah Flona.
Saya juga diundang untuk mengirim artikel ke majalah Flona dari grup Gramedia. Saya setuju karena tujuan utama saya untuk dapat traffic gratis yang berkualitas, lewat author byline(bio singkat penulis di artikel). Lalu saya langsung sekaligus mengirim tiga artikel lengkap dengan foto ke editor majalah Flona.
Tapi setelah artikel saya dimuat, ternyata alamat blog saya tidak ditulis, jadi tidak dapat traffic gratis. Tapi saya malah ditransfer untuk honor penulis (Rp. 500 ribu untuk tiap artikel yang sudah dimuat). Lumayan untuk hasil menulis di waktu senggang 1-2 jam.
Nanti di edisi berikutnya baru akan ditambahkan alamat blog saya.
3. Berjualan
Seperti tanaman di darat, di dalam aquascape pun tanaman selalu tumbuh & perlu dipangkas, agar terlihat cantik.
Nah hasil pangkasan tanaman ini bisa laku dijual ke hobiis aquascape lainnya, terutama untuk jenis-jenis tanaman yang langka atau tumbuhnya lambat.
Saya beberapa kali menjual hasil pangkasan tanaman saya ke hobiis lain lewat forum online. Jadi saya pasang iklan gratis, pembeli transfer pembayarannya, lalu barang dikirim lewat kurir. Dapatnya bervariasi, tergantung jenis tanaman & porsinya.
Rekan saya malah ada yang sangat serius. Dia berhenti kerja dari perusahaan IT untuk membuka toko aquascape. Modalnya lumayan, sekitar Rp. 50 – 60 juta. Resikonya juga lumayan.
Kreatif & Serius Untuk Dapat Lebih Banyak Dari Hobby
Jika kreatif & serius, hasil yang didapatkan dari hobby tentu saja bisa berlipat kali, dengan modal minimal…
Saat ini kami ada project baru (membuat produk baru MantraUANG) yang bisa membantu Anda mendapatkan uang secara online dengan modal minimal. Ini adalah penyempurnaan dari semua produk MantraUANG yang sudah ada berdasarkan masukan dari member MantraUANG & pengalaman kami selama ini. Dan ada tiga pilihan paket yang akan kami tawarkan :)
Kalau Anda sudah terdaftar ke newsletter MantraUANG, Anda akan menerima email dari kami tentang produk baru ini.

0 komentar:

Post a Comment

Sistem Belanja Modern, Aman dan Menyenangkan



Tools DAHSYAT untuk Bisnis Anda

PLR Sosial Media Viral Marketing 250 x 250 Dapet Duit Dari Twitter 125x125 Tutorial Affiliate Click Bank (The Series) 125x125

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More