Welcome to business Jeunesse , untuk INFO lebih Lanjut silahkan WhatsApp : 0817 248 400. Dapatkan CARA KAYA dari INTERNET :)

Advertise

Peluang Bisnis Online 2013








Monday 6 May 2013

Peringkat Tertinggi Jeunesse Indonesia , Diamond Pertama

Ivan Jeunesse Peringkat DIAMOND pertama di Indonesia!


Ivan Diamond Jeunesse Pertama di IndonesiaPeringkat DIAMOND Jeunesse Pertama di Indonesia akan segera diraih oleh Stefanus Sandy, MM (Ivan). Saat ini peringkat Ivan adalah Emerald Director yang juga merupakan peringkat tertinggi di Indonesia. Sebagai Emarald Director, komisi Ivan tidak kurang dari Rp 10 Juta (per hari), dan jika dalam beberapa hari ke depan Ivan menjadi DIAMOND Director maka dipastikan komisi Ivan lebih dari Rp 350 Juta (per bulan).
Ilustrasinya seperti ini, syarat untuk menjadi DIAMOND Director adalah mensponsori 6 orang berperingkat Saphire (Sponsor langsung / turunannya) & memiliki 1000 Cycle dalam 1 bulan. Jika melihat Compensation Plan, 1 Cycle = $35, artinya dengan 1000 Cycle Ivan akan memiliki komisi minimal Rp 350 Juta (per bulan). Komisi tersebut diluar Bonus Sponsor (Fast Start Bonus) maupun Bonus Peringkat DIAMOND yang mencapai 6 Level.
Kesuksesan Ivan membuktikan Bisnis Jeunesse memiliki konsep Compensation Plan yang Achievable (bisa / masuk akal untuk dicapai). Karena begitu banyak Network Marketing dengan Marketing Plan yang diklaim terbaik tetapi hanya teori & tidak Achievable.
Kesuksesan Ivan hari ini adalah Masa Depan kita (2 tahun dari sekarang).
“Tidak ada yang berubah sebelum Anda Bertindak!” Take Action Now & Go Diamond!
New Update : Sejarah tercipta. Ivan menjadi Diamond Director Jeunesse yang ke-1 di Indonesia dan yang ke-9 di dunia pada hari Minggu tanggal 31 Maret 2013 pukul 10.55 WIB (Congratulation!)


ivan , stefanus sandy , jeunesse indonesia , jeunesse global

0 komentar:

Post a Comment

Sistem Belanja Modern, Aman dan Menyenangkan



Tools DAHSYAT untuk Bisnis Anda

PLR Sosial Media Viral Marketing 250 x 250 Dapet Duit Dari Twitter 125x125 Tutorial Affiliate Click Bank (The Series) 125x125

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More